Susul “Solar Power”, Lorde Kembali Rilis Single Baru “Stoned At The Nail Salon”

Kawula Muda, lagu baru ini beda lho sama "Solar Power"!

Lorde, penyanyi asal Selandia Baru. (INSTAGRAM/LORDECOURT)
Mon, 26 Jul 2021

Sebulan lebih sejak comeback lewat single Solar Power, Lorde kembali hadir dengan single baru berjudul Stoned At The Nail Salon. Single tersebut dirilis pada Rabu (21/07/2021) dan dapat dinikmati di seluruh platform musik digital.

Berbeda dengan lagu Solar Power yang terdengar lebih ceria dan segar, single baru ini terdengar lebih halus dan lembut dengan mengusung akustik.

“Lagu ini adalah semacam perenungan tentang bertambahnya usia, menetap di rumah tangga, dan mempertanyakan apakah kalian telah membuat keputusan yang tepat,” kata penyanyi asal Selandia Baru itu tentang single barunya.

“Menurutku, banyak orang yang mulai menanyakan pertanyaan-pertanyaan semacam itu pada diri mereka sendiri saat seusiaku dan aku sangat terhibur untuk menulisnya. Aku harap mereka dapat beresonansi dengan orang lain juga. Aku menggunakan lagu ini sebagai tempat pembuangan ketika sedang banyak pikiran,” lanjutnya.

Stoned At The Nail Salon merupakan single kedua dari album terbaru Lorde yang akan datang bertajuk “Solar Power”. Sebelumnya, ia telah merilis single berjudul sama, yaitu Solar Power, pada 11 Juni lalu sebagai single utama album. Akan ada sekitar 12 lagu di album baru versi standar dan dua lagu tambahan di versi deluxe.

Album studio ketiga tersebut dijadwalkan rilis pada 20 Agustus 2021, sebagai tindak lanjut dari album sebelumnya, “Melodrama” (2017). Lorde menggarap album baru ini bersama dengan Jack Antonoff , yang sebelumnya juga menggarap album “Melodrama”.

"Album ini adalah perayaan bagi alam, sebuah upaya untuk mengabadikan perasaan mendalam dan transenden yang aku miliki ketika berada di luar ruangan," ungkap Lorde soal album “Solar Power”.

"Ketika (merasakan) sakit hati, sedih, cinta yang mendalam, atau kebingungan, aku akan mencari jawaban dari alam. Aku telah belajar banyak untuk bernapas dan mendengarkan. Inilah yang aku alami," lanjutnya.

Dengarkan single terbaru Lorde Stoned At The Nail Salon di bawah ini:



Berita Lainnya