Taylor Swift Rilis Album “Midnights” Edisi Lavender Cuma di Target

Kawula Muda, versi Lavender cocok banget buat yang suka warna ungu, nih!

Taylor Swift saat di MTV VMA's 2022 (YAHOO)
Fri, 16 Sep 2022


Taylor Swift dikabarkan akan merilis album terbarunya yang berjudul “Midnights” pada Oktober mendatang. Nah, untuk album terbarunya tahun ini, Taylor akan membuat cover album deluxe menjadi empat versi.

Nah, selain versi deluxe dari album “Midnight”, Taylor juga akan merilis edisi Lavender yang hanya bisa didapat di Target, salah satu usaha retail terbesar di Amerika.

Versi Lavender ini hadir dalam balutan cover berwarna ungu dengan vinil berwarna senada. Buat penggemar warna ungu, album “Midnights” edisi Lavender sepertinya jadi must have items alias harus banget jadi koleksi.

"Midnights" versi Lavender akan dipasarkan dalam dua format yaitu CD dan vinil. Untuk format CD akan ada tambahan tiga lagu bonus yang belum diberi judul, termasuk satu lagu baru dan dua remix. Selain itu ada pula buku lirik yang bisa jadi koleksi, foto-foto yang belum pernah dirilis, serta artwork spesial.

Sedangkan untuk format vinil, selain vinil bermotif marmer berwarna ungu, swifties juga bisa mendapatkan album jacket dengan foto yang besar, album sleeve dengan foto berukuran besar, buku lirik, dan juga foto-foto yang belum pernah dirilis sebelumnya. Sayang, untuk versi vinil tidak akan ada bonus trek.

Edisi Lavender dari “Midnights” hadir sebagai upaya terbaru dalam kemitraan berkelanjutan antara Taylor Swift dan Target. Sebelumnya, Target telah bekerja sama untuk merilis edisi khusus dari setiap album yang dirilis oleh Taylor termasuk dari remake “Taylor’s Version” untuk album “Fearless” dan “Red”.

Selain versi Lavender, Taylor Swift juga membuat vinil versi orisinal bernama Moonstone Blue, serta tiga versi lainnya yaitu Blood Mood, Mahogany, dan juga Jade Green. Meskipun tidak disebutkan berapa banyak copy dari setiap edisi yang tersedia, penggemar hanya dapat memesannya selama seminggu setelah dirilis.

“Midnights” menjadi album studio kesepuluh dari Taylor Swift. Penyanyi berusia 32 tahun itu sebelumnya memberikan kejutan kepada penggemarnya dengan pengumuman perilisan album terbarunya saat menerima penghargaan di MTV VMA 2022 beberapa waktu lalu.

Berita Lainnya