Taylor Swift dan Matty Healy The 1975 akan Kolaborasi di Album 1989 Taylor's Version?

Dikonfirmasi langsung oleh Juru Bicara Taylor Swift

Matty Healy dan Taylor Swift (KOLASE PRAMBORS)
Thu, 14 Sep 2023

Vokalis band The 1975, Matty Healy sempat dikabarkan akan kolaborasi dengan Taylor Swift dalam album 1989 (Taylor's Version), yang akan dirilis pada bulan Oktober 2023 mendatang.

Dilansir dari The Sun, diketahui Matty Healy telah menyumbangkan hasil kolaborasinya dengan Taylor Swift untuk 1989 (Taylor's Version). Namun kabar ini disangkal oleh pihak Taylor Swift, sehubungan dengan hubungan asmara dari dua musisi papan atas ini yang telah kandas.

"Baik Matty Healy maupun The 1975 tidak ada di album ini,” ungkap juru bicara Taylor Swift dilansir dari Daily Mail.

Taylor Swift mengumumkan akan rilis album baru "1989 (Taylor's Version) pada Oktober 2023 (INSTAGRAM/taylorswift) 

Meski begitu, lagu yang dikabarkan sudah diproduksi oleh keduanya tetap akan rilis oleh Taylor walau tidak berkolaborasi dengan Matty Healy secara langsung.

“Mereka bahkan tidak berhubungan lagi, tapi tidak ada perasaan sakit hati dan Taylor akan tetap merilis lagunya. Taylor adalah penggemar berat The 1975 sebelum dia dan Matty terhubung," ungkap juru bicara Taylor Swift.

Selain itu, Matty Healy juga dikabarkan tidak akan hadir dalam perilisan album tersebut berdasarkan konfirmasi dari juru bicara pihak Taylor Swift.

Dalam deretan album Taylor's Version yang sudah rilis sebelumnya, seperti Red (Taylor's Version), Speak Now (Taylor's Version) dan Fearless (Taylor's Version), sang bintang pop menambahkan beberapa track dengan versi "From The Vaults".

Diduga, lagu yang dibuat bersama dengan Matty Healy dan band The 1975 ini akan masuk ke dalam bonus track "From The Vaults" seperti lagu-lagu kolaborasi terbaru Taylor Swift dalam album Taylor's Version lainnya.

Berita Lainnya