Olivia Rodrigo Syuting Video Klip "Get Him Back" Pakai iPhone 15 Pro!

Padahal series-nya belum di rilis, Kawula Muda.

Olivia Rodrigo syuting video klip "Get Him Back" pakai iPhone 15 (MXDWN MUSIC)
Wed, 13 Sep 2023

Olivia Rodrigo menyorot perhatian publik usai merilis video musik "Get Him Back", nih Kawula Muda. Dirinya mengenakan ponsel terbaru yakni iPhone 15 Pro.

Seperti yang dilansir dari Tech Crunch, Rabu (13/09/2023), video tersebut diambil oleh sutradara Jack Begert, yakni sutradara yang pernah bekerja bersama Kendrick Lamar dan Paul McCartney itu, rupanya telah berkolaborasi dengan Apple untuk video klip.

Dalam video ini, Begert menghasilkan video yang luar biasa untuk Olivia Rodrigo lewat fitur dari iPhone 15 Pro. Mereka menggabungkan beberapa klip Olivia Rodrigo dengan menjadi satu.

Olivia Rodrigo syuting video klip "Get Him Back" pakai iPhone 15 (REDDIT)

 

Kamera dalam ponsel terbaru ini mendukung pengguna yang tidak memiliki keterampilan dalam videography apalagi video musik. Maka dari itu, kamera ini bisa membuat sosok yang diblur, mengacu pada fitur baru pada kamera iPhone 15 yang memungkinkan pengguna mengatur fokus dalam mode potret.

iPhone 15 Pro ini juga memotret dalam 77mm, dan juga memiliki kamera telefoto 5X yang bisa memotret sampai panjang fokus sampai 120mm.

Panjang fokus dinyatakan dalam milimeter mengacu pada jarak antara pusat optik lensa dan sensor gambar ketika lensa difokuskan pada jarak tak terhingga.

Selain itu, terdapat pula beberapa trik digital untuk menyediakan panjang fokus lain dari kamera yang lebih lebar.

Tidak hanya itu, iPhone 15 Pro Max juga memiliki fitur Capture One, Kawula Muda. Fitur ini memungkinkan pengguna dapat mentransfer data beresolusi tinggi ke Mac atau drive penyimpanan eksternal, yang membuat perangkat iPhone tidak akan terbebani dengan ukuran file besar.

Sementara itu, Oliva Rodrigo baru saja merilis album keduanya bertajuk Guts yang berisikan 12 lagu. Belum lama album Guts keluar, Olivia mendapatkan pujian luar biasa atas karyanya.

Cek video klip "Get him Back" di bawah ini.


Keren banget, ya Kawula Muda!

Berita Lainnya