Taylor Swift Rilis Tracklist Album Baru, ada Post Malone dan Florence + The Machine

Can’t waittttt……!!!!!!

Album "The Tortured Poets Department" Taylor Swift (Instagram/taylorswift)
Tue, 06 Feb 2024

Usai mengumumkan perilisan album baru, Taylor Swift kini bocorkan track list atau daftar lagu dari album “The Tortured Poets Department,” Kawula Muda.

Melalui Instagram pribadinya, pada Selasa (6/2/2024), Taylor mengunggah foto yang menampilkan foto dirinya dengan warna monokrom, serta daftar 17 lagu yang dibagi menjadi empat bagian, yakni Side A, Side B, Side C, dan Side D.

Gak hanya itu, Kawula Muda. Dalam track list tersebut, Taylor secara mengejutkan menggandeng beberapa musisi lain sebagai kolaborator di album ke-11 ini, seperti Post Malone dan Florence + The Machine.

Post Malone akan berkontribusi dalam lagu "Fortnight" yang merupakan bagian dari Side A. Side A juga akan diisi oleh lagu-lagu lainnya, seperti "The Tortured Poets Department", "Down Bad", dan "My Boy Only Breaks His Favorite Toys".

Sementara itu, Florence + The Machine akan mengisi lagu "Florida!!!" yang ada dalam Side B. Side B sendiri terdiri dari lagu "So Long", "London", "But Daddy I Love Him", dan "Fresh Out the Slammer".

Untuk Side C akan mencakup lagu "Guilty as Sin?", "Who's Afraid of Little Old Me?", "loml", dan "I Can Fix Him (No Really I Can)".

Dan untuk Side D berisi lagu "I Can Do It With a Broken Heart", "The Smallest Man Who Ever Lived", "The Alchemy", "Clara Blow", dan bonus track berjudul "The Manuscript".

Sebelumnya, Taylor Swift secara mengejutkan umumkan bakal merilis album studionya yang ke-11 secara live di atas panggung di Grammy Awards, Minggu, 5 Februari waktu setempat.

Swift juga memberikan informasi terkait tanggal perilisan album terbarunya pada 19 April 2024.

Lagu mana yang lo tunggu, Kawula Muda?

Berita Lainnya