Teddy Adhitya Paul Partohap dan HNATA Ramaikan Music Matters Live 2023 Singapura

Keren!

Music Matters Live 2023 Singapore (ISTIMEWA)
Tue, 05 Sep 2023
Music Matters Live adalah salah satu acara festival musik terbesar yang terselenggara di Singapura. Tahun ini, festival musik besar ini akan berlangsung selama 6 hari mulai dari 8-13 September 2023.

Tahun ini, Music Matters Live akan merayakan acara yang berlangsung ke-18 tahun, loh, Kawula Muda. Acara ini setiap tahunnya menghadirkan deretan musisi dari berbagai negara dan pada kesempatan kali ini, tiga musisi Indonesia pun ikut meramaikan festival musik di Singapura tersebut yang diwakilkan oleh Teddy AdhityaPaul Partohap, dan HNATA.

Festival musik besar ini menghadirkan 35 musisi dari 20 negara, di antaranya Australia, Kanada, Hong Kong, Israel, Korea, Malaysia, Selandia Baru, Singapura, Taiwan, dan Indonesia.
Tiga musisi yang akan tampil di acara festival Musik Matters Live Singapura (ISTIMEWA)


Adanya ketiga musisi asal Indonesia ini menjadi kesempatan untuk mengharumkan dan membawa musik Indonesia untuk lebih dikenal di Internasional. 

Diketahui, Teddy Adhitya baru saja merilis album berbahasa Indonesia pertamanya yang berjudul Semua, Semua. Ada kemungkinan ia juga membawakannya dalam Music Matters Live.

Begitu pula dengan Paul Partohap yang dikenal sebagai musisi dengan lagu-lagu romansa yang melejit dengan lagu "PS. I LOVE YOU". 

Lalu ada HNATA selaku musisi hip-hop yang viral di TikTok dengan karyanya juga parasnya yang tampak seperti pria asal Korea.

Acara Music Matters Live 2023 akan dikemas dengan beberapa segment di antaranya Music Matters Live @ Clarke Quay yang diadakan mulai hari Jumat – Minggu, 8-10 September 2023. 

Kemudian dilanjut dengan MUSIC MATTERS LIVE SELECTS pada tanggal 11 September di *SCAPE. 

Pada Selasa, 12 September, para penikmat musik akan dimanjakan dengan musisi-musisi dari Warner Music lewat pertunjukan bertajuk WARNER MUSIC PRESENTS yang juga bertempat di *SCAPE. 

Dan di malam puncaknya, pada tanggal 13 September akan diadakan GIRLS’ NIGHT OUT presented by It’s A Girl Thing yang diadakan di Mainstage Clarke Quay dan juga ONErpm presents FUNYOUCANFEEL yang bertempat di YANG, Riverhouse, Clarke Quay.

Berita Lainnya