Travis Barker Buat Reality Show tentang Tato dan Gigi Berlian Berjudul "Inked and Iced"

Kawula Muda, ini berkaitan usaha baru yang dirintis oleh Travis nih!

Travis Barker, musisi Amerika Serikat. (INSTAGRAM/TRAVIS BARKER)
Thu, 10 Mar 2022



Drummer Blink-182, Travis Barker, saat ini tengah sibuk mempersiapkan sebuah proyek terbarunya berupa reality show bertema tato dan implan gigi berlian.

Menurut laporan dari Deadline, reality show berjudul Inked and Iced tersebut akan direkam tanpa menggunakan naskah. Program yang akan ditayangkan di televisi ini akan membahas seputar kegiatan Travis di usaha terbaru yang tengah dirintisnya.

Saat ini, Travis memang tengah merintis usaha baru di bidang implan gigi berlian dan rumah tato kelas atas. Untuk usaha barunya ini ia bekerja sama dengan Dr Tom Connely yang dikenal sebagai "dokter berlian".

Inked and Iced akan membahas beragam prosedur bila seseorang ingin memasang gigi berlian. Selain implan berlian, tempat usaha Travis juga akan menjadi rumah tato bagi orang yang ingin merajah tubuh mereka.

Dalam acara ini Travis akan melibatkan banyak musisi, para pesohor, dan kalangan atas lainnya yang menjadi klien Dr Tom Connely.

Sementara itu, untuk mengembangkan program Inked and Iced, Barker bekerja sama dengan dua tim kreatif yaitu Bullish Content dan This Just A Test Media.

Inked And Iced adalah tentang ekspresi diri, tubuh manusia sebagai kanvas seni, kapitalisme, eksentrisitas dan kewirausahaan,” sebut Aengus James dari This Is Just A Test Media.

“Travis adah seorang yang jenius. Dia seperti sebuah program komputer yang out of the box yang tengah dikembangkan Paul dari tim Bullish Content,” puji Aengus lebih jauh.

“Kami begitu bersemangat mengikuti semua kegiatan Travis dan bisnis inovatif yang tengah ia kembangkan mulai dari awal hingga mulai berkembang,” ujar Paul Lima dari tim Bullish Content.

Barker sendiri sebelumnya juga pernah terlibat dalam reality show garapan MTV Meet The Barkers yang tayang dua musim pada 2005 hingga 2006. Kabarnya Travis juga akan tampil dalam reality show lainnya yang bertema keluarga Kardashians setelah ia resmi bertunangan dengan Kourtney Kardashian Oktober tahun lalu.

Sementara dalam proyek musik, Travis saat ini banyak terlibat kolaborasi dengan beberapa musisi tenar, mulai  Machine Gun Kelly, Avril Lavigne, Willow hingga Yungblud.

Berita Lainnya