TWICE akan Gelar Konser “Ready to Be” di Jakarta 2023

Akhirnyaaa mereka konser di Indonesia, Kawula Muda!!

TWICE akan menggelar konser “Ready to Be” di Jakarta International Stadium (JIS) pada Desember 2023 (SOOMPI)
Tue, 29 Aug 2023

Girl group TWICE akan menggelar konser mereka di Indonesia. Konser yang bertajuk Ready to Be akan diselenggarakan di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, 23 Desember 2023.

Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh pihak promotor Mecima pada Senin malam, 28 Agustus 2023.

“Kami dengan hormat mengumumkan kembalinya TWICE di konser stadium pertama mereka di Jakarta,” tulis Mecima dalam Instagram resminya.

TWICE akan menggelar konser “Ready to Be” di Jakarta International Stadium (JIS) pada Desember 2023 (INSTAGRAM/mecimapro)

 

Tur dunia Twice "Ready to Be" ini awalnya mulai digelar di Korea selama dua hari pada April 2023. Selanjutnya, ke-9 member girl group ini menghampiri negara-negara lainnya termasuk Indonesia.

Selain Jakarta, TWICE juga akan menggelar konsernya di Melbourne (Australia) pada November 2023 dan Mexico City (Meksiko) dan Sao Paulo (Brasil) pada Februari 2024.

Konser mendatang menandakan kedua kalinya Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu konser di Indonesia, loh. Mereka sebelumnya datang pada 2018 pada konser "TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park" di Indonesia Convention Exhibition BSD, pada 25 Agustus 2018.

Kini, TWICE kembali ke Indonesia untuk menggelar konser di tempat yang lebih besar dan mampu menampung banyak penggemarnya, ONCE.

Saat ini, belum ada informasi tentang harga atau jadwal penjualan tiket konser TWICE di Jakarta pada Desember mendatang. Namun, promotor mengatakan akan mengumumkan hal itu dalam pengumuman terpisah dalam waktu dekat.

Kita tunggu saja ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya