Ulang Tahun, Berikut Profil Jeon Soyeon (G)I-DLE yang akan Konser Besok di Jakarta!

Si leader yang punya karismatik istimewa.

Soyeon (G)I-DLE (KPOP STARZ)
Fri, 26 Aug 2022


Hari ini, Jumat (26/08/2022), Soyeon (G)I-DLE, menginjak usia ke-24 tahun, Kawula Muda. Sang leader dari girl group ini sukses membawa member-nya Miyeon, Minnie, Yuqi, dan Shuhua dalam industri musisi K-pop.

Rapper, dancer, dan centre di grupnya ini, memulai kariernya bersama (G)I-DLE menjadi idol sejak 2018. Tahun 2022 pun nama mereka semakin melejit dengan lagu "TOMBOY" yang ditulis oleh Soeyon sendiri lewat album terbaru mereka I NEVER DIE.

Sebagai informasi juga, Soyeon dan kawan-kawan bakal mengguncang panggung untuk penggemarnya, Neverland, di Indonesia. Mereka akan konser yang bertajuk 2022 (G)I-DLE WORLD TOUR [JUST ME ( )I-DLE] IN JAKARTA pada hari Sabtu, 27 Agustus 2022 di The Kasablanka Hall, pukul 18:30 WIB.

Soyeon (G)I-DLE (KPOP PLAT)

Dalam rangka ulang tahun Soyeon, kita lihat yuk profil leader yang punya karismatik istimewa ini:

Nama lengkap: Jeon Soyeon

Nama panggilan: Soyeon

Tempat dan tanggal lahir: Gaepo-dong, Seoul, 26 Agustus 1998

Tinggi: 1.57 cm

Awal trainee: muncul di Survival Show 'Produce 101' season 1 di 2016, dan acara survival khusus rapper wanita 'Unpretty Rapstar' season 3.

Penampilan: “It Rained All Day”, dan “Lion” di acara ‘Sketchbook’ dan “Two Melodies” di ‘King of Masked Singer’.

Kolaborasi: "No" dari CLC, "I wanna Be" milik Key SHINee, "Bird" milik Namjoo Apink, dan “Dessert” Hyoyeon SNSD, "Wow Thing" Seulgi Red Velvet, SinB GFRIEND, dan Chungha

Favorite anime: One Piece

Berita Lainnya