(G)I-DLE Siap Guncang Jakarta Agustus 2022! Cek Harga Tiket dan Cara Belinya!

Yuk, yang mau beli tiketnya simak baik-baik, yaa!

(G)I-DLE (NEXT SHARK)
Wed, 10 Aug 2022


(G)I-DLE bakalan bertemu sama Neverland Indonesia 27 Agustus 2022 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan dengan tur yang bertajuk 'World Tour Just Me ( )I-DLE Jakarta'.

Sebelum melakukan tur Asian, (G)I-DLE mengadakan konser mereka di Amerika Utara dan Amerika Latin. Sedangkan Jakarta, adalah kota kedua dari Asia yang bakal didatangi girl group naungan Cube Entertaiment ini setelah Bangkok, Thailand.

Spesialnya, dalam sebuah video sambutan dari (G)I-DLE, mereka mengungkapkan akan membawakan lagu-lagu mereka, loh.

Untuk tiket konser (G)I-DLE sudah dibuka nih, Kawula Muda. Pihak promotor, Mecima Pro membuka beberapa kategori yang bisa lo pilih. Tiket sudah dibuka sejak bulan lalu, nih.

Seating plan (G)I-DLE di Jakarta (TIKET.COM)

Dimulai dari GREEN dibanderol Rp 1.200.000, YELLOW Rp 1.600.000, PINK Rp 2.000.000, PINK (SOUNDCHECK) Rp 2.700.000, dan BLUE Rp 2.700.000.

Menurut pemantauan Prambors, semua tipe seat tersebut masih dapat dibeli. Kawula Muda bisa kunjungi website resminya untuk pembelian tiket di www.tiket.com, yaa! Buruan beli, biar bisa nonton secara langsung Soo-jin, So-yeon, Minnie, dan Mi-yeon!

Sebenarnya, tur ini sudah direncanakan oleh (G)I-DLE. Tiga tahun lalu, 2020 (G)I-DLE WORLD TOUR 'I-LAND : WHO AM I' sudah disiapkan oleh mereka yang bakal datang ke Amerika, Eropa, Asia, sampai Australia.

Tapi, mereka harus membatalkan konser karena pandemi Covid-19. See you very soon  (G)I-DLE

Berita Lainnya