Untuk ARMY! Jungkook Persembahkan Lagu ‘MY You’ di Hari Ulang Tahun BTS ke-9

Selamat ulang tahun Bangtan!

Jeon Jungkook salah satu member BTS. (WEVERSE)
Mon, 13 Jun 2022


Jungkook BTS menghadiahi para penggemar dengan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul 'My You'.

Tepat pada hari Senin (13/06/2022) pukul 00.00 Korea Selatan, kanal YouTube BANGTANTV merilis video lirik untuk lagu 'My You'.

Lagu 'My You' ini dirilis oleh Jungkook bertepatan dengan ulang tahun debut BTS ke-9 dan merupakan bagian dari event BTS FESTA 2022.

'My You' adalah lagu pop bertempo medium yang diawali dengan lirik berbahasa Inggris dan kemudian dilanjutkan dengan lirik dalam bahasa Korea.

Lagu 'My You' ini tentunya begitu spesial bagi anggota BTS dan khususnya para ARMY, sebagaimana lirik lagunya ditulis langsung oleh Jungkook.

Terlebih lagi, lagu ini berisi ucapan terima kasih dan cintanya yang besar untuk ARMY. Bukti tersebut seperti dicantumkan Jungkook dalam lirik sebagai berikut, "All the reasons why I can laugh out...All the reasons why I sing this song...Thankful to be by your side now. I'll try to shine brighter than now."

Tak hanya itu, melalui lirik 'My You' dalam bahasa Korea, Jungkook juga mencantumkan lirik sebagai bukti cintanya kepada ARMY.

"On a starry night. Hope my you sleep tight shining purple light."

Dengan lantunan suaranya yang lembut, lirik yang romantis dan melodi yang indah ini sukses membuat ARMY terharu hingga merasa dipeluk idolanya.


Berita Lainnya