V BTS Rilis Single Pertama "Love Me Again" untuk Debut Album Solo

Adem banget lagunya, Kawula Muda.

V BTS rilis single "Love Me Again" untuk album solo bertajuk Layover (YOUTUBE/HYBE LABELS)
Thu, 10 Aug 2023

V BTS kembali kejutkan penggemarnya, ARMY dengan merilis lagu single "Love Me Again" untuk album solo barunya yang bertajuk Layover. Idol ini mengeluarkan single bersama dengan video klipnya yang diunggah melalui YouTube HYBE LABELS pada 9 Agustus 2023 malam.

"Love Me Again" menampilkan vokal bariton khas penyanyi yang memiliki nama asli Kim Taehyung ini terasa sangat kental, Kawula Muda. Video klipnya pun terlihat simple dengan dirinya yang seperti bernyanyi secara live.

Video tersebut direkam di sebuah gua yang terletak di Mallorca, Spanyol. Suasana gua yang misterius, gelap, dan penerangan minimum membuat penampilan V menjadi semakin menawan, Kawula Muda. Selain itu, ada pula adegan-adegan yang seolah diambil dengan camcorder lama.

V BTS rilis single "Love Me Again" untuk album solo bertajuk Layover (YOUTUBE/HYBE LABELS) 

 


Lirik lagunya yang menyentuh seperti "I think about you all the time/ Where you are, who you’re with/ Lost without you, baby/ I wish you would love me again/ No, I don’t want nobody else,” membuat penggemar semakin rindu untuk mencintai seseorang lagi.

Single ini merupakan lagu pertama dari dua single lainnya bertajuk "Rainy Days" yang akan dirilis pada Jumat, 11 Agustus 2023.

Nantinya, V BTS akan merilis semua lagu dalam album Layover pada 8 September 2023 mendatang pukul 13.00 WIB.

Untuk perilisan debut album solo, V BTS bekerja sama dengan Min Hee Jin yakni CEO label ADOR dari NewJeans. Hee Jin berkontribusi pada musik, koreografi, dan promosi.

Sebelum bersama NewJeans, Hee Jin sendiri telah sukses menjadi Creative Director di SM Entertainment dan bekerja di grup Girls' Generation, SHINee, f(x), dan Red Velvet.

ARMY sudah on repeat sama lagu "Love Me Again" dari V BTS belum?

Berita Lainnya