Lisa BLACKPINK jadi Satu-Satunya Idol K-Pop di Asian Hall of Fame 2023

Bikin bangga terus nih si Neng Lisa!

Lisa BLACKPINK menjadi salah satu idol K-Pop yang masuk di Asian Hall of Fame 2023 (BILLBOARD)
Thu, 10 Aug 2023

Girl group BLACKPINK terus saja membuat dunia kagum, termasuk anggotanya yakni Lisa BLACKPINK. Dirinya menjadi salah satu dari tujuh nama yang masuk ke Asian Hall of Fame pada Oktober 2023.

Tidak sendiri, idol K-Pop ini akan dilantik bersama nama-nama besar seperti Freddie Mercury dan Ryuichi Sakamoto. Lisa juga bergabung dengan wartawan rock Ben Fong-Torres.

Dengan pencapaian baru tersebut, Lisa akan menjadi idola K-Pop pertama yang masuk ke Asian Hall of Fame. Dia diakui atas kontribusinya yang signifikan terhadap budaya dan masyarakat Asia.

Lisa BLACKPINK menjadi salah satu idol K-Pop yang masuk di Asian Hall of Fame 2023 (TWITTER/AsianHallOfFame)

 

Melansir dari Pinkvilla, Kamis (10/08/2023), Hall of Fame Asia ini dipromosikan sebagai prestasi Asia, Amerika Serikat, dan secara global.

Hall of Fame Asia tahun ini akan memberikan penghargaan kepada 20 orang yang dilantik dari industri bisnis, pemerintahan, musik dan hiburan, termasuk enam belas orang yang masih hidup, satu grup, empat orang yang dilantik secara anumerta, satu orang yang dilantik dari perusahaan dan satu duta artis.

Asian Hall of Fame didirikan oleh Robert Chinn Foundation pada 2004 yang dibuat untuk mengangkat para pemimpin Asia wilayah yang kurang terwakili.

Pengaruh Lisa melalui musik telah membuat dampak besar pada penonton secara budaya sebagai orang Asia, apalagi ia diakui sebagai salah satu dari tujuh musisi brilian yang mendapat penghargaan di Asian Hall of Fame. Pencapaian luar biasa dari pelantun lagu "LALISA" ini tercatat dalam sejarah K-pop sebagai artis internasional.

Nantinya, Lisa akan dianugerahi sebagai ikon budaya di Hall of Fame yang dijadwalkan pada 21 Oktober di Hotel Biltmore, Los Angeles.

Keren banget Lisaaa!

Berita Lainnya