Wali Kota Depok Siap Rilis Dua Lagu Bertema Pandemi

Kedua lagu tersebut merupakan keresahan Idris terhadap situasi pandemi yang dirasa sulit ini.

Wali Kota Depok katakan ada 3 skenario untuk ubah status menjadi endemi Covid-19. (Siaran Depok)
Tue, 23 Aug 2022


Wali Kota Depok Mohammad Idris tengah menyiapkan dua buah lagu, dan akan merilis lagu. Lagu tersebut akan mengambil tema pandemi Covid-19. Dua lagu tersebut kabarnya akan dipublikasikan dalam waktu dekat.

"Insya Allah saya mau me-launching dua lagu, pertama berjudul 'Merajut Asa dalam Bencana'; kedua, berjudul 'Bangkit Indonesiaku'," ungkap Idris seperti dilansir dari laman resmi Pemkot Depok, Senin (22/8/2022).

Kedua lagu ini merupakan keresahan Idris terhadap situasi pandemi yang dirasa sulit. Dalam lagu terbaru, Idris ingin memberikan pesan kepada masyarakat bahwa di setiap musibah ada pembelajaran yang bisa dipetik.

Lagu bertajuk 'Merajut Asa dalam Bencana' sendiri diketahui diaransemen oleh dirinya bersama seorang teman. Sedangkan lagu kedua, 'Bangkit Indonesiaku', merupakan harapan setiap pemimpin di Indonesia.

"Untuk lagu kedua, 'Bangkit Indonesiaku' ternyata sesama pemimpin bangsa memiliki pemikiran yang sama seperti tema Hari Kemerdekaan, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat," tandasnya.

Wali Kota Depok Mohammad Idris (Kompas.com/Cynthia Lova)

Dua lagu karya Wali Kota Depok ini rupanya bukan kali pertamanya ia berkarya di bidang musik.

Sebelumnya Idris itu sempat merilis lagu berjudul 'Hati-hati' ciptaan penulis Koko Thole. Lagu itu berisi pesan-pesan untuk tertib berlalu lintas. Yang mana lagu tersebut juga sempat dipasang di lampu merah untuk menghibur warga kala menunggu.

Lagu 'Hati-Hati' sendiri diunggah di akun YouTube Dishub Depok.

Berita Lainnya