The Music Boys Rilis Single Baru Bernuansa City Pop

Buat Kawula Muda yang punya playlist City Pop wajib banget nambahin lagu ini

Artwork single perdana The Music Boys
Sat, 23 Apr 2022

Projek musikal bentukan Christian Ama, The Music Boys telah mengeluarkan single perdana mereka pada 30 Maret 2022. Single dengan judul 'Gemerlap Cerita Cinta' sudah bisa didengarkan di semua layanan digital dan official music videonya bisa kalian lihat di akun YouTube Amatoge & the Musicboys. 

Mengangkat nuansa city pop, single 'Gemerlap Cerita Cinta' menceritakan tentang kisah percintaan dan pencarian seseorang untuk menemukan pasangan hidup. Lagu ini ditulis langsung oleh pemain saxophone sekaligus pendiri band The Music Boys, yakni Christian Ama.

Buat Kawula Muda yang suka lagu nuansa City Pop, lagu ini harus lo dengerin!

The Music Boys

 

The Music Boys yang saat ini beranggotakan Christian Ama (saxophonist) kemudian Clara Ayu Sheila (vocalist), Natania Karin (vocalist), Klio Mathew (guitar & vocalist) , Tj Dika (bassist), Yosua Sondakh (guitarist) awalnya hanya band yang kerap manggung di cafe-cafe kawasan SCBD dan sempat beberapa kali mentas di event wedding. 

Kini, mereka mengembangkan sayap dengan merilis single 'Gemerlap Cerita Cinta'. Dengan dirilisnya single perdana ini, diharapkan agar image The Music Boys tidak lagi sekadar band yang singgah di cafe dan acara pernikahan. Lebih dari itu perilisan 'Gemerlap Cerita Cinta' menjadi pembuktian Christian Ama dkk. mampu untuk menciptakan karya yang orisinal.


Berita Lainnya