The Weeknd dan Ariana Grande Kolaborasi dalam Lagu "Die For You" Remix

Akhirnya mereka kolab lagi!

Ariana Grande dan The Weekend akan kolaborasi di lagu "Die For You" remix (POP LINE)
Thu, 23 Feb 2023

Penyanyi The Weeknd akan mengeluarkan lagu remix "Die For You", nih Kawula Muda. Enggak sendirian, penyanyi 33 tahun itu akan berkolaborasi bersama Ariana Grande.

Dilihat dari unggahan Instagram pribadinya @arianagrande, terdapat video singkat di mana Ariana sedang dalam sebuah studio rekaman. Banyak fans yang mengklaim bahwa ia sedang melakukan remix lagu "Die For You".

Dalam caption video, tertulis "Wrote and recorded a verse for my friend after a 14 hours day on set. This certain exception had to be made…." yang berarti "Menulis dan merekam sebagian lirik lagu untuk teman saya setelah 14 jam sehari di lokasi rekaman."

Ariana Grande dan The Weekend akan kolaborasi di lagu "Die For You" remix (FORBIES)

 

Ariana menyanyikan bait "You know what I’m thinkin’, see it in your eyes / You hate that you want me, hate it when you cry,” di mana itu adalah sepenggal lirik dari lagu "Die For You".

Melansir dari laman Billboard, Rabu (22/02/2023), ternyata video tersebut dibuat setelah Ariana syuting film yang diadaptasi dari musik Wicked. Di sana, ia memerankan sebagai Glinda the Good Witch.

The Weeknd pun turut mengunggah ulang video Ariana Grande tersebut ke akun Instagramnya. Dia hanya menulis caption emoji mata berkaca-kaca.

Ini bukanlah pertama kalinya The Weeknd dan Ariana Grande melakukan proyek lagu bersama, Kawula Muda. Pada tahun 2021 keduanya merilis remix "Save Your Tears".

The Weeknd juga tampil dalam single "Love Me Harder" di album kedua Ariana yakni My Everything dan muncul lagi di lagu "Off the Table" dalam album Positions tahun 2020.

Belum ada informasi lebih lanjut tentang perilisan lagu remix "Die For You" ini, Kawula Muda. Pasti bakal hit banget kayak kolaborasi sebelumnya, enggak sih!

Berita Lainnya