Cetak Sejarah, Deretan Lagu Ariana Grande Didengar Lebih dari 1 Miliar Kali!

Apa lagu favorit lo dari Ariana Grande, Kawula Muda?

Ariana Grande (BILLBOARD)
Tue, 06 Sep 2022


Selalu menciptakan lagu-lagu yang enak dengan liriknya yang mendalam, siapa lagi kalau bukan Ariana Grande. Yup! berkat kesuksesan karyanya, Ariana berhasil mendapatkan pendengar lebih dari 1 miliar, loh!

Jumlah tersebut didapatkan dari pendengar di platform streaming musik Spotify. Pencapaian Ariana ini, menjadi dirinya dinobatkan sebagai musisi wanita pertama yang tembus 1 miliar pendengar.

Dilansir dari laman Ace Showbiz yang mendapat data dari Pop Crave, Selasa (06/09/2022), ada 8 lagu Ariana yang masuk rekor, di antaranya "7 Rings", "Thank U, Next", "Side to Side", "No Tears Left to Cry", "Bang Bang", "Into You", "Positions" dan "One Last Time".

Ariana Grande (INSIDER)

Dua lagu teratas pertama, yang memiliki lebih dari 1,5 juta streaming, berasal dari album Ariana di 2019, yaitu Thank U, Next. Ada juga "Side to Side" dan "Bang Bang" yang hasil kolaborasinya dengan rapper Nicki Minaj.

Kemudian lagu "No Tears Left to Cry" yang rilis di 2018 pada album Sweetener. Adapun "Positions" yang berasal dari album studio keenam Ariana dengan nama yang sama, sedangkan "One Last Time" berasal dari album keduanya My Everything.

Di Spotify sendiri, Ariana memiliki hampir 52 juta pendengar. Mantan aktris "Sam & Cat" ini juga memiliki dua lagu lain yang memiliki hampir 1 juta kali streaming, Kawula Muda, termasuk "God Is a Woman" dan "Stuck With U" bersama Justin Bieber.

Selamat, Ariana, ditunggu perilisan lagu lainnya, ya!

Berita Lainnya