The Weeknd Gandeng Bintang “Squid Game” Jung Ho Yeon di MV “Out of Time”

Kawula Muda, Jung Ho Yeon mulai menapaki karier di Hollywood.

The Weeknd, penyanyi asal Kanada. (TWITTER/INDIE WIRE)
Tue, 05 Apr 2022


The Weeknd akan merilis video musik dari lagu terbarunya yang berjudul Out of Time. Kabarnya, untuk video musik lagu terbarunya itu The Weeknd akan menampilkan bintang serial drama Korea Squid Game, Jung Ho Yeon.

Pada 1 April 2022, The Weeknd sempat mengunggah cuplikan adegan dari video musik terbarunya itu di akun media sosialnya. Dari cuplikan video musiknya terlihat penyanyi yang memiliki nama asli Abel Makkonen itu  dan Jung Ho Yeon saling berpegangan tangan dan tertawa ceria di dalam lift.

“Out of Time: Selasa,” tulis Abel dalam keterangan unggahannya yang disertai dengan emoji jam pasir dan menandai akun media sosial Jung Ho Yeon.

Cuplikan adegan itu juga sempat dibagikan oleh Jung Ho Yeon melalui Instagram Story-nya beberapa waktu lalu.

Out of Time adalah salah satu lagu dari album studio kelima The Weeknd yang diberi judul “Dawn FM”. Video musik dari lagu tersebut dijadwalkan akan dirilis pada 5 April 2022.

Sementara itu, Out of Time menjadi penampilan pertama bagi Jung Ho Yeon dalam video musik Amerika. Aktris yang mengawali kariernya dari modelling ini berhasil meraih sukses hingga mancanegara berkat serial Squid Game.

Aktingnya di serial tersebut mampu menarik perhatian banyak pihak hingga akhirnya ia bisa meraih popularitas secara global.

Model dan aktris Korea Selatan, Jung Ho Yeon. (TWITTER)

 

Beberapa waktu lalu, ia dikabarkan telah bergabung dengan CAA, agensi di Amerika Serikat untuk promosinya di Hollywood. Selain tampil di video musik terbaru The Weeknd, Jung Ho Yeon juga dikonfirmasi akan tampil di serial Hollywood berjudul Disclaimer yang disutradarai oleh Alfonso Cuaron.

Dalam serial itu Jung Ho Yeon akan beradu akting dengan sejumah aktor Hollywood ternama seperti Cate Blanchett, Kevin Kline, Sacha Baron Cohen, serta Kodi Smit-McPhee.

Sementara itu, The Weeknd baru-baru ini berhasil menempati posisi puncak daftar artis yang paling banyak didengarkan di Spotify. Perolehannya ini berhasil menggeser posisi Justin Bieber yang sebelumnya memegang rekor dengan hampir 84 juta pendengar bulanan di Spotify.

Berita Lainnya