YouTube Lil Nas X Kena Hack, Videonya Diganti Gambar Vladimir Putin

Kawula Muda, responsnya Lil Nas X santai banget..!

Penyanyi Amerika, Lil Nas X. (TWITTER/LIL NAS X)
Sun, 14 Aug 2022

Penggemar Lil Nas X terkejut ketika melihat kanal YouTube sang rapper. Pasalnya, di kanal YouTube Lil Nas X justru menampilkan video yang tidak biasa.

Padahal, di hari yang sama salah satu video musiknya yang berjudul Old Town Road baru saja mendapatkan 1 miliar views.

Sepertinya, hari itu kanal YouTube Lil Nas X dihack alias diretas oleh para hacker. Tak hanya mengganti videonya, nama kanal YouTube Lil Nas X juga diubah menjadi MicroStrategy dan nama lain.

Video yang ditampilkan memperlihatkan meme Presiden Rusia Vladimir Putin tengah berjalan. Selain itu, peretas juga melakukan live streaming untuk mempromosikan investasi cypto.

Tapi, sepertinya Lil Nas X enggak terlalu ambil pusing saat akun YouTube-nya diretas. Dia memilih untuk bersikap santai menanggapi hal itu.

“Cukup lucu, ini terlihat seperti sesuatu yang akan saya unggah sehingga penggemar saya mungkin tidak tahu perbedaannya,” ujar pelantun Montero itu.

Namun, saat ini kanal YouTube Lil Nas X telah kembali normal dan sejumlah video 'aneh' yang sebelumnya diunggah ke kanal YouTube tersebut telah menghilang.

Sementara itu, Lil Nas dan Jack Harlow telah berhasil mendapatkan tujuh nominasi di MTV VMA Awards 2022 dan menjadi yang terbanyak untuk tahun ini.

Keduanya mendapatkan nominasi untuk Video of the Year, Artist of the Year, Best Collaboration, Best Direction, Best Art Direction, Best Visual Effects, dan Best Cinematography.  

Berita Lainnya