Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 23 2022

    Masih Sakit Hati, Lil Nas X Rilis Video Teaser “Late To The Party” Kontennya Sindir BET Awards

    Kawula Muda, konsep video teasernya benar-benar penuh sindiran buat BET Awards

    Penyanyi Amerika, Lil Nas X. (TWITTER/LIL NAS X)


    Lil Nas X baru saja mengungah video teaser untuk lagu terbarunya yang berjudul Late To The Party. Lagu ini merupakan kolaborasi teranyarnya dengan musisi Youngboy Never Broke Again.

    Bukan Lil Nas X namanya kalau tidak penuh dengan kejutan serta humor. Kali ini, dalam video teaser lagu barunya tersebut ia menjadikannya sebagai media untuk mencurahkan isi hatinya.

    Pada Selasa (21/06/2022), pelantun Industry Baby ini sempat membagikan foto teaser untuk lagu terbarunya itu melalui akun media sosial miliknya.

    “LATE TO DA PARTY w/ YOUNGBOY THIS FRIDAY!” cuit penyanyi berusia 23 tahun itu di Twitter dengan menyertakan foto dia tengah duduk di toilet dan celananya melorot, serta setumpuk uang yang menempel di telinganya.

    Lil Nas X terus menggoda penggemarnya dengan membuat video teaser yang mengejutkan para penggemarnya.

    Selain mengumumkan tanggal rilis untuk lagu barunya tersebut Lil Nas X membuat konsep video teasernya penuh dengan sindiran untuk BET Awards.

    Lil Nas X membuat konsep video teasernya seperti sebuah video promosi ajang penghargaan BET Awards. Enggak cuma itu, Nas juga terang-terangan menunjukkan sakit hatinya dalam lagu ini dengan menyanyikan lirik berbunyi,”F*ck BET/F*ck BET/ F*ck BET.”

    Dalam video teaser itu, Nas menampilkan kompilasi dari sejumlah penampilannya di masa lalu, termasuk ciuman kontroversialnya saat di BET Awards 2021. Bahkan narasi video itu mirip banget sama promosi ajang penghargaan musik.

    Culture’s biggest night. Where stars become legends. And it’s all live,” bunyi narasi dan tulisan dalam video teaser itu dengan lagu Late To The Party yang diputar sebagai latar musik.

    Jelang akhir video, diumumkan bahwa BET Awards akan tayang pada Jumat, 24 Juni 2022. Tanggal ini merupakan jadwal perilisan lagunya bareng Youngboy, Late To The Party. Karena aslinya, penghargaan BET Awards baru akan digelar pada Minggu, 26 Juni 2022.

    Dari sini makin kelihatan kalau Lil Nas X benar-benar menyindir BET Awards. Sepertinya Lil Nas X masih sangat sakit hati.  

    Ini dilakukan oleh Lil Nas X karena ia merasa kecewa ketika dirinya tidak masuk nominasi BET Awards sama sekali untuk tahun ini.

    “Saya hanya merasa seperti orang kulit hitam gay harus berjuang untuk terlihat di dunia ini dan bahkan ketika kami berhasil mencapai puncak, banyak yang pura-pura kami tidak terlihat,” kata Lil Nas X saat itu.

    Penasaran bagaimana bentuk video teaser Lil Nas X untuk Late To The Party? Simak di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT