Konser "Pertunjukan Tutur Batin" Yura Yunita Ajak Penggemar Rayakan Diri Sendiri

Siapa yang siap nyanyi "Tutur Batin" tanpa menangis?

Yura Yunita siap ajak penggemar banjir air mata di "Pertunjukan Tutur Batin" (SUMBER ISTIMEWA)
Fri, 09 Jun 2023

Sebagai salah satu solois perempuan paling populer di Indonesia saat ini, Yura Yunita khas dengan karya-karya yang menyentuh hati dan juga merayakan diri.

Lagu-lagu Yura Yunita yang fokus dengan emosi dan koneksi dalam menjadikan musiknya mampu menyentuh hati para pendengar.

Untuk merayakan dan menyelami perasaan tersebut, Yura Yunita akan menggelar konser solo bertajuk “Pertunjukan Tutur Batin” yang digelar di dua kota besar Indonesia, yaitu Surabaya dan Jakarta.

Yura Yunita siap ajak penggemar banjir air mata di "Pertunjukan Tutur Batin" (SUMBER ISTIMEWA)

“Pertunjukan Tutur Batin Live in Concert” akan diselenggarakan 9 Juni 2023 di Jatim Expo, Surabaya dan 16 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Penyanyi ini akan membawakan lagu-lagu dari album ketiganya, Tutur Batin. Yura berharap para penonton bisa mencurahkan isi hatinya, Kawula Muda.

“Di konser ini, aku ingin kita saling mencurahkan isi batin kita. Meluapkan segala emosi, berdansa, menangis, lega dan berbahagia bersama. Jadi untuk apa pun masalah yang sedang kita hadapi, semoga semua yang hadir nanti di konser bisa sama-sama mengucapkan terima kasih pada diri sendiri,” ucap Yura.

“Semoga konser ini bisa jadi pengingat, walau hari-hari terasa berat, namun kita akan terus berjalan, merawat, bertumbuh, terus berproses menjadi versi terbaik diri, dan bersama-sama merayakan ketidaksempurnaan kita semua di Pertunjukan Tutur Batin ini,” tambah Yura.

Sebelumnya, Yura diketahui sempat menggelar konser virtual di laman YouTube-nya. Berbeda dengan konser virtual tersebut, konser ini akan menyuguhkan energi magis yang bisa menyihir para pendengar secara langsung, Kawula Muda!

Menurut Yura, konser “Pertunjukan Tutur Batin” akan menyuguhkan aransemen musik dan koreografi gabungan antara elemen tradisional dan modern yang sayang untuk dilewatkan.

Menurut Yura, salah satu hal yang penting dalam konser solo pertamanya ini adalah untuk merayakan ketidaksempurnaan dapat menjadi hal yang baik.

“Aku juga ingin menggaungkan bahwa kita sebagai manusia dan perempuan tidak perlu sempurna, dan mari kita merayakan ketidaksempurnaan kita bersama,” jelas Yura.

Konser solo Yura Yunita "Pertunjukan Tutur Batin" di Jakarta (SUMBER ISTIMEWA)

Kawula Muda, Yura juga nge-spill nih berapa lagu yang akan ia bawakan.

Dalam “Pertunjukan Tutur Batin”, Yura akan membawakan 20 buah lagu yang dikemas secara spesial untuk para penggemarnya. Tidak lupa, Yura juga akan membawakan beberapa materi terdahulu yang tidak lekang oleh waktu.

Harga Tiket Konser "Pertunjukan Tutur Batin" Yura Yunita

Konser solo Yura Yunita akan diselenggarakan pada Jumat, 9 Juni 2023 di Jatim Expo, Surabaya. Harga tiketnya dibanderol mulai dari Rp 350.000 hingga Rp 1.300.000. 

Sedangkan untuk konser di Jakarta, konsernya akan diselenggarakan pada 16 Juni 2023 bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Harga tiket Jakarta sendiri berkisar antara Rp 350.000 hingga Rp 1.500.000.

Beberapa kategori tiket sudah dijual mulai Senin (08/05/23) via Loket.com dan masih tersedia untuk lo yang belum kebagian. 

Kawula Muda, jangan lupa menyiapkan tisu saat menonton “Pertunjukan Tutur Batin” Yura Yunita ya!

Berita Lainnya