Yura Yunita Rilis Lagu Terbaru tentang Refleksi Diri, “Tenang”

Hai Kawula Muda, ada yang baru nih dari Yura Yunita.

Penyanyi dan musisi Indonesia, Yura Yunita. (INSTAGRAM/YURA YUNITA)
Fri, 02 Apr 2021

Penyanyi dan pencipta lagu Yura Yunita baru saja merilis karya terbarunya dalam bentuk single yang diberi judul Tenang.

Kabar itu Yura bagikan dalam keterangan tertulis di berbagai media.

“Tak jarang pikiran kita melayang di malam hari. Resah dan gelisah mengiringi ketidakpastian dan pencarian arti kehidupan,” kata Yura Yunita dalam keterangan tertulisnya, Kamis (1/4/2021).

“Lagu ini berupa doa, curahan rasa, saat berdialog dengan diri sendiri, yang dirindu, dan Sang Pencipta,” kata Yura lagi.

Penyanyi yang baru melepas masa lajangnya beberapa waktu lalu ini juga mengumumkan rilis lagu dan lirik lagu Tenang di akun Instagram pribadinya.

"Teman" untuk refleksi diri

Dibuka dengan permainan piano lirih, vokal Yura yang khas dan berkarakter seolah menyuarakan perasaan resah disambung melodi chorus yang penuh harapan.

Suasana lagu kemudian perlahan naik dengan instrumentasi anggun hingga iringan paduan suara yang menggetarkan.

Lagu Tenang merupakan ajakan untuk sejenak melihat ke sekitar dan dalam diri sendiri untuk menemukan kehendak sekaligus jawaban dari segala pertanyaan di kepala kita.

Dilingkupi ketenangan, berdialog dengan suara hati yang paling dalam diharapkan bisa membuat kita menerima diri sendiri secara utuh.

Dirilis menjelang bulan Ramadan 2021, lagu Tenang diharapkan dapat menjadi teman untuk merefleksi diri saat bulan suci.

Selain itu, refleksi diri juga diharapkan memberi rasa teduh dan tenteram serta mengisi kekosongan yang ada di dalam keriuhan hidup yang padat

Video musik lagu Tenang tengah digarap oleh sutradara Yandi Laurens dan akan dirilis dua minggu ke depan.

Aktor Ringgo Agus aktris Nirina Zubir, Kiki Narendra, serta aktor cilik Gamaliel Eleazar dan Zozo akan membintangi video musik yang bercerita tentang pergumulan seseorang yang ingin berdamai dengan dirinya sendiri.

Bagi yang pesaran, lagu Tenang milik Yura Yunita ini sudah dapat dinikmati di berbagai platform pemutar musik digital seperti Spotify, Apple Music, dan lain-lain.

Berita Lainnya