Zee Umumkan Lulus Dari JKT48, Apa Alasannya?

Semoga jadi keputusan terbaik buat Zee ya, Kawula Muda!

Zee umumkan lulus dari JKT48 (Instagram/jkt48.zee)
Mon, 08 Apr 2024

Kabar mengejutkan datang dari member JKT48, Azizi Asadel atau yang biasa dikenal sebagai Zee nih, Kawula Muda.

Melalui sebuah postingan di Instagram, Minggu (7/4/2024), Zee mengumumkan akan segera lulus dari JKT48.

Dalam pengumumannya, Zee JKT48 mengenang momen saat menjadi member JKT48 generasi ke-7 hampir 6 tahun.

Baginya, bergabung dengan JKT48 adalah pilihan hidup yang layak dibanggakan.

“Hampir 6 tahun menjalani keseharianku sebagai member jkt48. waktu yang terasa singkat namun bukan juga waktu yang sebentar,” tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

“Bergabung dengan jkt48 adalah salah satu pilihan hidupku yang tidak akan pernah ku sesali. aku selalu bersyukur dengan semua yang aku punya di sini,” lanjutnya.

Member JKT48 kelahiran 16 Mei 2004 ini tak menjelaskan detail alasan lulus dari JKT48. Tetapi, ia menyebutkan terkait membuat lebih banyak pencapaian di luar zona nyaman.

“Banyak hal yang aku pelajari maupun aku dapatkan di jkt48. namun, aku rasa sudah saatnya aku mencapai lebih banyak pencapaian di luar zona nyamanku,” imbuhnya.

“Oleh karena itu, saya Zee dari JKT48 generasi ke 7 mengumumkan bahwa saya akan segera lulus dari JKT48. Sampai hari kelulusanku tiba, mohon dukungannya selalu untuk saya dan jkt48. Terima kasih,” tutupnya.

Zee dan pihak JKT48 hingga saat ini belum mengumumkan secara resmi kapan hari terakhir member yang kini identik dengan rambut pendek itu.

Seperti yang kita tahu, selain menyanyi, Zee juga mengembangkan karier di dunia akting dengan membintangi beberapa film, seperti film "Kamu Harus Mati" dan "Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995."

Berita Lainnya