Zee Melanggar Golden Rules JKT48 dengan Merokok Vape

Dia telah melanggar salah satu peraturan dari grupnya.

Zee JKT48 (SUARA)
Tue, 27 Sep 2022


Zee JKT48 melanggar satu dari 8 Golden Rules yang sudah dibuat oleh grupnya. Saat ia berada di Amerika Serikat, beredar video dirinya yang diduga sedang mengisap pod atau vape di dalam mobil bersama beberapa artis Tanah Air.

Video itu pun viral dan banyak warganet dan juga fans JKT48 atau WOTA yang mempertanyakan kebenaran soal Zee JKT48 mengisap pod. Mereka meminta klarifikasi kepada pihak JKT48 atau Zee.

Akhirnya, wanita kelahiran 2004 ini menyampaikan klarifikasi dan permohonan maaf pada acara Gadis-Gadis Remaja, bersama teman-teman JKT48 lainnya.

"Hari ini aku hadir karena ada suatu hal yang ingin aku sampaikan, pasti kalian semua tahu tentang video yang beredar beberapa hari lalu," katanya, seperti pada laman Detik, Selasa (27/08/2022).

Zee JKT48 (SUARA)

"Pasti kalian tahu tentang video yang beredar beberapa hari lalu. Terkait hal tersebut, aku sudah bicara dan menjelaskannya kepada manajemen," lanjutnya.

"Di sini, aku mau minta maaf sebesar-besarnya dari lubuk hati yang dalam karena telah membuat kalian merasa tidak nyaman dan khawatir. Selanjutnya aku akan berusaha untuk jadi lebih baik dan berjuang di JKT48. Sekali lagi mohon maaf dan terima kasih banyak atas waktunya," tutup Zee JKT48 dan disambut seruan penggemar.

Manajemen JKT48 Operation Team memiliki Golden Rules Member JKT48, yaitu aturan yang super ketat bagi para membernya. Ketika aturan tersebut dilarang, member harus menerika sanksi dan tindakan tegas.

Berikut 8 Golden Rules Member JKT48:

1. Anggota JKT48 tidak boleh berpacaran

2. Anggota JKT48 tidak boleh merokok atau minum-minum keras

3. Anggota JKT48 tidak boleh memakai pakaian mencolok dan berlebihan dalam ber-make up

4. Anggota JKT48 tidak boleh berinteraksi dengan penggemar di media sosial

5. Anggota JKT58 tidak boleh bepergian tanpa didampingi wali atau pengawal

6. Anggota JKT48 tidak boleh pergi ke klub malam atau diskotek selama masih terikat kontrak

7. Anggota JKT48 tidak boleh membubuhkan tanda tangan di sembarang tempat

8. Anggota JKT48 tidak boleh mengabaikan pendidikan

Berita Lainnya