5 Tahun Menunggu, Akhirnya Film Sehun EXO "Catman" Segera Tayang!

Kawula Muda, catat tanggal tayangnya ya!

Sehun, salah satu member EXO. (TWITTER)
Tue, 02 Mar 2021

Para penggemar Sehun EXO akhirnya dapat bernapas lega karena film yang dibintangi oleh idola mereka sudah memastikan tanggal tayang.

Film yang berjudul Catman tersebut sebenarnya telah selesai produksi sejak 2016 dan dijadwalkan tayang pada 2017. Namun, entah karena hal apa, film tersebut tak jua tayang pada saat yang sudah ditentukan.

Banyak penggemar yang mengira bahwa film tersebut gagal tayang. Sebagian menduga bahwa penundaan tersebut berkaitan dengan larangan K-Pop di China pada saat itu.

Lima tahun menunggu, akhirnya film yang dibintangi Sehun EXO bersama aktris China, Janice Wu, itu mendapatkan kepastian tanggal tayang. Pada Senin (01/03/2021) melalui halaman Weibo resmi film Catman, mereka akhirnya merilis poster, trailer resmi, dan tanggal tayang dari film tersebut.

Berdasarkan video trailer yang dirilis, para penggemar dapat melihat akting Sehun pada 14 Maret 2021.

Potongan adegan dalam film "Catman" yang dibintangi Sehun EXO dan Janice Wu. (TWITTER)

 

Film Catman tidak akan dirilis di bioskop, melainkan melalui platform streaming online, Tencent video. Untuk penggemar di luar China, kabarnya bisa menonton film tersebut melalui aplikasi WeTV.

Dalam film ini, Sehun akan memerankan karakter bernama Liang Qu, sedangkan Janice Wu akan berperan sebagai Xio Wan, yang menjadi teman sekamar Liang Qu.

Liang Qu digambarkan sebagai seseorang yang menawan, namun memiliki banyak rahasia, salah satunya dia bisa berubah menjadi seekor kucing. Perubahan tersebut disebabkan karena ia terkena mantra sihir.

Sementara itu, sosok Xiao Wan digambarkan sebagai wanita yang jujur, percaya diri, dan tengah mengembangkan sebuah aplikasi yang memungkinkan manusia untuk menerjamahkan suara kucing.

Dari video trailer yang dirilis, terlihat dalam film tersebut banyak akting romantis antara Sehun dan Janice.

Film Catman menjadi debut akting pertama Sehun di film China. Sebelumnya, aktor kelahiran 12 April 1994 tersebut pernah berakting dalam drama To The Beautiful You pada 2012 sebagai cameo serta membintangi drama web berjudul EXO Next Door bersama dengan member EXO lainnya pada 2015.

Para penggemar yang sudah menanti lama untuk dapat melihat akting Sehun pun mengungkapkan kebahagiaan mereka dengan menaikkan tagar #SEHUN serta "CatmanSehunComingSoon" dan menjadi trending topic Twitter pada hari ini.

Lihat cuplikan akting Sehun dalam video trailer di bawah ini ya!



Berita Lainnya