Johnny Depp Umumkan Tidak akan Lagi Perankan Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean

Padahal doi udah perfect bgt jadi Jack Sparrow :(

Johnny Depp sebagai Jack Sparrow dari tahun ke tahun. (INSTAGRAM/PIRATES OF THE CARIBBEAN)
Fri, 22 Apr 2022


Johnny Depp (58) tegaskan tidak akan kembali memerankan Jack Sparrow di seri Pirates of the Caribbean walau ditawarkan 300 juta dolar AS. 

“Faktanya adalah, Tuan Depp, jika Disney datang kepada anda dengan 300 juta US Dollar dan satu juta alpacas, tidak ada apa pun di dunia ini yang membuat anda ingin kembali bekerja dengan Disney di film Pirates of the Caribbean?” tanya pemeriksa silang Ben Rottenborn dalam pengadilan seperti dikutip dari SEA.

“Itu betul,” jawab Depp. 

via GIPHY

Pada Desember 2018,  mantan istri Johnny Depp, Amber Heard, menulis tentang menjadi korban kekerasan rumah tangga. Semenjak opini tersebut tayang di Washington Post, berbagai sponsor hingga rumah produksi diketahui memutuskan hubungan kontrak dengan Johnny Depp. Salah satunya adalah Disney yang merupakan rumah produksi seri bajak laut tersebut. 

Pada saat sesi interogasi, Depp mengakui Disney mengeluarkannya dari 'Pirates of the Caribbean 6' hanya beberapa hari setelah karya tersebut dituliskan. Hingga saat ini, tidak diketahui apakah film tersebut akan kembali dirilis setelah kepergian bintang tersebut. 

Terkait pemutusan kontrak tersebut, aktor tersebut mengakui tidak menyadarinya. Namun, ia juga tidak terkejut mengingat Disney yang berusaha untuk tetap 'aman'. 

“Dua tahun telah berlalu dengan pembicaraan terus-menerus di seluruh dunia tentang bagaimana saya memukuli istri saya. Jadi, saya yakin Disney berusaha memutuskan hubungan agar (mereka tetap) aman,” tutur Depp dikutip dari Variety. 

Tulisan Amber tersebut memang sangat memukul karier Johnny Depp. Ia kehilangan berbagai peran di film populer karenanya. 

Namun, di sisi lain, Depp mengakui tidak pernah memukul ataupun melakukan kekerasan kepada Amber. Karena itulah, Depp balas mengajukan gugatan pencemaran nama baik kepada Amber. Pengacara Depp menuduh Amber mengarang cerita untuk membuat jelek nama mantan suaminya tersebut. 

Berita Lainnya