Bintang Korea Lee Yeon Hee Umumkan Rencana Pernikahan

Kawula Muda, kabar bahagia datang dari Lee Yeon Hee. Bintang drakor The Game: Towards Zero itu akan segera menikah!

Bintang drakor The Game: Towards Zero, Lee Yeon Hee. (INSTAGRAM/LEE YEON HEE)
Sat, 16 May 2020

Lawan main Hyun Bin dalam film A Millionaire's First Love, Lee Hyeon Hee, mengumumkan rencana pernikahan yang akan digelar pada 2 Juni 2020.

Kabar bahagia itu dibagikan sang aktris melalui fan cafe resmi miliknya, pada Jumat (15/5/2020). Ia mengatakan akan menikah dengan seorang pria yang datang bukan dari kalangan artis.

Dilansir dari Koreaboo, berikut pernyataan Lee Yeon Hee terkait rencana pernikahannya.

Halo, ini Lee Yeon Hee.

Hati saya sakit memikirkan banyak orang yang tengah melalui situasi sulit belakangan ini. Dalam situasi ini, saya banyak berpikir tentang bagaimana membagikan kisah saya sendiri, tetapi saya ingin memberi tahu orang-orang yang mendukung saya.

Saya bertemu seseorang yang istimewa yang ingin saya bagikan sisa hidup saya, dan menikah. Pada 2 Juni, kami akan mengadakan upacara kecil bersama orang tua dan saudara kami. Karena ini adalah waktu untuk berhati-hati, kami akan mengadakan upacara sederhana sebelum memulai kehidupan baru kami.

Saya belum banyak mengungkapkannya, tetapi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukung saya.

Saya selalu berterima kasih kepada Anda semua. Saya akan membalas dukungan Anda dengan hidup dengan baik sebagai aktris yang baik dan orang yang bahagia.

Saya akan menyapa Anda semua dengan pekerjaan yang baik bahkan setelah pernikahan saya.

Selalu jaga kesehatan Anda, dan selalu bahagia. Terima kasih.

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Yeon Hee, juga sudah mengonfirmasi kabar tersebut.

SM mengatakan, untuk menghormati calon suami yang bukan selebritas, serta kedua belah pihak keluarga, maka detail lokasi dan waktu pernikahan tidak akan diumumkan kepada publik.

Lee Yeon Hee melakukan debut pada 2002 dengan tampil di beberapa video musik artis SM Entertainment.

Perempuan kelahiran 9 Januari 1988 itu kemudian menjajal dunia akting. Drama-drama populer yang pernah dibintanginya antara lain East of Eden, Gu Family Book, The Package, serta Reunited Worlds.

Drama terakhir yang dibintangi Lee Yeon Hee adalah The Game: Towards Zero (2020). Dalam drama MBC tersebut, ia beradu akting dengan Taecyeon 2PM.

Selamat ya Lee Yeon Hee eonni!

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya