Bong Jong Ho Umumkan Akan Ada Kelanjutan Film Parasite dalam Dua Versi

Kawula Muda, nggak sabar kan pengin lihat kelanjutannya!

Instagram/Parasite
Wed, 17 Feb 2021

Siapa yang tidak tahu film Parasite? Pemenang kategori Film Internasional Terbaik pada Oscar 2020 tersebut sukses membuat nama Bong Jong Ho sang penulis dan sutradarara melejit.

Selain alur cerita yang sulit ditebak, ide cerita yang diangkat juga lain dari film Korea biasanya. Parasite adalah sebuah film komedi gelap yang memiliki alur plot-twist dan membuat jantung penonton berdebar. Film Parasite dibintangi oleh Song Kang Ho, Lee Sun Kyun, Cho Yeojeong, Choi Wooshik, dan Park Sodam.

Bong Jong Ho baru-baru ini mengumumkan bahwa ia baru saja menyelesaikan naskah film lanjutan dari Parasite. Naskah film lanjutan tersebut dibagi ke dalam dua versi yaitu versi bahasa Korea dan versi bahasa Inggris yang akan memiliki dua latar dan konsep berbeda

Bong Jong Ho juga mengatakan baru ada satu naskah yang selesai dan belum memberikan detail versi yang mana. Ide membuat film lanjutan dari  Parasite tidak datang tiba-tiba. Bong Jong Ho mengatakan sudah merencanakan akan membuat lanjutan film sejak awal menggarap Parasite

Sebagai seorang penulis dan sutradara, Bong Jong Ho dikenal memiliki ide yang bisa dikatakan berbeda dari kebanyakan penulis naskah.

Untuk film baru versi berbahasa Korea  akan memiliki sentuhan genre action dan horor, sedangkan untuk versi berbahasa Inggris akan digarap menjadi sebuah drama film yang diangkat dari suatu kejadian nyata. 

Jadi makin penasaran nih sama karya-karya Bong Jong Ho selanjutnya!

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya