Bosan Jomblo, Pria di Inggris Pasang Iklan Dirinya untuk Cari Jodoh

Ide si Jeevan ekstrem juga, ya..

Jeevan Bhacu memasang iklan cari jodoh di subway London (ODDITY CENTRAL)
Tue, 29 Mar 2022


Kawula Muda, ada seorang pria yang melakukan aksi lucu hingga menjadi sorotan. Pasalnya, ia membuat iklan tentang dirinya untuk mencari jodoh.

Seperti pada laman Oddity Central, pria yang bernama Jeevan Bhacu menginginkan menikah dan mencoba mempromosikan dirinya lewat iklan. Iklan tersebut dipasang di stasiun kereta bawah tanah Oxford Circus di London.

Pria 31 tahun itu terlihat mengenakan setelan berwarna pink di iklan tersebut. Siapa pun yan tertarik olehnya, Jeevan mencantumkan alamat website untuk bisa dikunjungi mereka.

"Orang India terbaik yang bisa kau temukan," tulisnya di papan iklan.

Jeevan Bhacu memasang iklan cari jodoh di subway London (ODDITY CENTRAL)

 

Lelaki itu memilih cara tersendiri yang unik lantaran dirinya kesulitan mencari pasangan kencana selama pandemi.
Untuk pemasangan iklan di billboard ini ternyata tidak mudah. Mulanya, aksi Jeevan ini ditolak oleh pihak Transport for London.

Hal ini dikarenakan melanggar aturan terhadap iklan makanan cepat saji. Jeevan pun beralasan bahwa iklannya tidak ada hubungannya dengan makanan cepat saji.

Ia mengatakan kepada Evening Standard bahwa dia berpikir untuk menggunakan spanduk iklan luar ruang. Akhirnya, stasiun kereta bawah tanah menjadi alternatif yang lebih efektif.

Penumpang yang sedang menunggu kereta di sana, akan mudah mengundang perhatian jika membaca iklan Jeevan.

Mengenai harga, Jeevan tidak tanggung-tanggung atas ketotalitasannya dalam mencari pasangan. Jeevan menghabiskan uang sekitar 2.600 dolar AS atau sekitar Rp 37 juta untuk billboard yang ditayangkan selama dua minggu.

Tenang saja, Jeevan mengatakan bahwa ia berhasil mendapatkan 50 kandidat selama dua hari setelah iklan itu dipasang.
Sebelumnya, ia sudah mencari pasangan lewat aplikasi, namun sayangnya tidak cocok dan beberapa belum siap dinikahi. Jeevan menuturkan, ia senang atas aksi ekstrem yang dilakukannya ini.

Berita Lainnya