Britney Spears Unggah Foto Tanpa Busana, Ada Apa?

Kira-kira ada lagi yaa sama Britney?

Image Caption
Wed, 11 May 2022


Kawula Muda, Britney Spears lagi-lagi membuat heboh publik, nih! Penyanyi pop itu mengunggah sembilan foto dirinya tanpa mengenakan busana.

Deretan foto tersebut ia unggah di dalam akun media sosialnya di Instagram @britneyspears.

"Photo dump terakhir kali saya di Meksiko SEBELUM ada bayi di dalam diriku... kenapa saya terlihat 10 tahun lebih muda saat liburan????" tulisnya.

Melansir dari Daily Mail, Britney mengaku foto tersebut ia ambil saat dirinya sedang berlibur di Meksiko bersama tunangannya, Sam Asghari, sebelum ia positif hamil.

Spears kemudian membagikan beberapa foto dirinya dengan gambar yang serupa. Kali ini dia menulis caption, "Jangan meremehkan kekuatanku melakukan pemotretan sendiri dan memotret dengan tongkat selfie!!! Photo dump sebelum ada anak di dalam diriku."

Lagi, wanita berumur 40 tahun ini mengunggah lagi foto yang sama dengan 2 unggahan sebelumnya. "Wanita ini dia sakit, dia menangis minta tolong," tulisnya di unggahan terakhir Spears.

Melihat tingkah Spears, banyak penggemar yang ramai berkomentar akan kekhawatirannya tentang sang idola. Mereka ingin tahu apa yang menjadi penyebab dia mengunggah foto tanpa busana dan berkali-kali.

"Saya cukup yakin bahwa konservatori ada karena suatu alasan," komen salah satu penggemar di kolom komentar.

Sebelumnya, penggemar juga menilai bahwa ada sesuatu yang tidak normal dengan Spears, sehingga mereka memintanya segera berhenti.

Apa tanggapan lo, Kawula Muda?

Berita Lainnya