Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 28 2022

    Madonna Pengin Konser Tur Bareng Britney Spears dan Ulang Ciuman Fenomenal di MTV VMA 2003

    Hai Kawula Muda, ada yang lagi kangen nih.

    Penampilan Madonna di ajang MTV Video Music Awards 2021. (TWITTER)

    Hampir 20 tahun yang lalu, Madonna dan Britney Spears menampilkan pertunjukan legendaris di panggung MTV Video Music Awards (VMA) 2003. Dua ikon pop terbesar pada zamannya itu membawakan medley hit mereka bersama dengan Christina Aguilera dan Missy Elliot.

    Saat itu, Britney dan Christina membuka penampilan mereka dengan membawakan lagu Madonna, Like A Virgin, sambil mengenakan gaun pengantin putih lengkap dengan veil dan membawa karangan bunga.

    Momen yang paling ikonis adalah ketika Madonna mencium Britney di akhir pertunjukan, kemudian berbalik untuk mencium Christina.

    Madonna sepertinya punya impian besar untuk kembali mengulang momen tersebut. Baru-baru ini, ia menyampaikan keinginannya untuk tampil di konser tur bersama Britney dan bisa berciuman lagi dengan juniornya tersebut di atas panggung.

    Hal itu diutarakan Madonna saat melakukan siaran live di Instagram untuk sesi Q&A bersama penggemar pada Rabu (26/01/2022). Ketika ditanya apakah dirinya akan melakukan tur dunia lagi di masa yang akan datang, Madonna dengan tegas mengiyakan dan menyebut akan mengajak Britney.

    MADONNA BRITNEY SPEARSMadonna dan Britney Spears. (TWITTER)

     

    Hell yeah, harus itu. (Tur) stadion, sayang. Aku dan Britney, bagaimana dengan itu?” jawab penyanyi berusia 63 tahun itu soal rencana turnya.

    "Ya, aku tidak yakin apakah Britney akan menyukainya, tapi (menurutku) itu akan sangat keren," katanya menambahkan.

    "Kami bisa mengulang lagi (ciuman) original kami,”  lanjut Madonna, merujuk pada ciuman fenomenalnya dengan Britney di MTV VMA 2003.

    Selain soal impian konsernya bersama Britney, Madonna juga mengatakan bahwa ia sedang merekam beberapa musik baru bersama artis lain yang masih dirahasiakan.

    Sebelum ini, Madonna telah menunjukkan simpatinya terhadap Britney terkait kasus konservatori yang dihadapi. Melalui Instagramnya pada Juli 2021, Madonna memberikan dukungannya lewat gerakan #FreeBritney.

    “Kembalikan hidup wanita ini. Perbudakan sudah lama dihapus! Kematian bagi patriarki serakah yang telah melakukan ini pada wanita selama berabad-abad. Ini adalah pelanggaran hak asasi manusia! Britney, kami datang untuk mengeluarkanmu dari penjara!” tulis pelantung Hung Up itu.

    Britney belum pernah tampil live lagi sejak menyelesaikan konser turnya, Britney: Live in Concert, pada Oktober 2018. Tapi sekarang, penyanyi berusia 40 tahun itu telah bebas dari konservatori, dan telah mengungkapkan kebahagiaannya karena akhirnya ia bisa kembali melanjutkan karir musiknya di bawah kendalinya sendiri.

    Editor Team

    COMMENT