Drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins Meninggal Dunia

Selamat jalan sang drummer legendaris.

Drummer Foo Fighter, Taylor Hawkins (INSTAGRAM/mr_cheezle)
Sat, 26 Mar 2022

Kabar duka datang dari band Foo Fighters. Taylor Hawkins, drummer dari band tersebut meninggal dunia di usia 50 tahun.
"Keluarga Foo Fighters berduka sedalam-dalamnya atas kepergian tragis dari Taylor Hawkins tercinta kami," bunyi pesan yang disampaikan oleh akun Twitter Foo Fighters pada hari ini, Sabtu (26/03/2022).

"Hati kami bersama istri, anak dan keluarga, kami juga memohon agar privasi mereka diperlakukan dengan penuh hormat dalam masa duka yang tak terbayangkan ini," lanjut keterangan tersebut, dengan latar belakang hitam polos.
Hingga kini, belum ada pernyataan lebih lanjut terkait penyebab meninggalnya Taylor Hawkins.


Drummer Foo Fighter, Taylor Hawkins (INSTAGRAM/lucasgaspe92)

 

Taylor Hawkins bergabung di Foo Fighters pada 1997 setelah bergabung dengan Alanis Morissette sebelumnya. Hawkins disebut sebagai elemen terpenting dalam band Foo Fighter.

Saat berita kematian Hawkins muncul, banyak musisi dan selebritas yang mengucapkan bela sungkawa di media sosial untuk mendiang drummer.

"Tuhan memberkatimu Tayor Hawkins. Saya menyukai semangat Anda dan kekuatan rock Anda yang tak terhentikan," tulis vokalis Rage Against the Machine, Tom Morello.

"Saya selalu sangat mengaguminya," kata mantan drummer Dream Theater Mike Portnoy tentang Hawkins di Twitter.

Kepergian Taylor Hawkins meninggalkan seorang istri dan ketiga anaknya. Selamat Jalan Hawkins, semua karya-karyamu akan kami kenang selalu.

Berita Lainnya