Dwayne Johnson Pertimbangkan untuk Maju Menjadi Presiden AS

Kawula Muda, gimana ya kalo The Rock jadi kandidat presiden?

The Rock. Dwayne Johnson. (INSTAGRAM/@therock)
Fri, 19 Feb 2021

Popularitas Dwayne Johnson tak perlu diragukan lagi. Pria yang memiliki nama panggilan “The Rock” ini dikenal dari perannya di banyak film, termasuk Fast and Furious, Baywatch, dan Central Intelligence.

Pada kesempatan wawancara membahas sitkom autobiografinya, Young Rock, The Rock mengaku akan mempertimbangkan untuk maju menjadi presiden di masa yang akan datang.

“Aku akan pertimbangkan kalau itu yang diinginkan masyarakat di masa depan,” ujar The Rock dilansir dari USA Today.

Komentar ini turut berkorelasi dengan pernyataan yang sebelumnya pernah disampaikan The Rock saat menjadi bintang tamu The Ellen Show bersama Kevin Hart pada 2017.

Saat itu, The Rock benar-benar mempertimbangkan untuk menjadi presiden.

Dilansir dari NME, Hart menyemangati dengan berkata bahwa The Rock adalah sosok yang sangat serius untuk membagikan kasih sayang dan menaikkan semangat dalam makna yang positif.

Bahkan, pada kesempatan itu, Hart juga menyampaikan dukungan penuh kepada The Rock bila suatu saat nanti ia akan melanjutkan keinginan menjadi presiden.

Namun, Dwayne Johnson sendiri mempertimbangkan keputusan itu dengan melihat kebutuhannya saja. Bila merasa tidak ada dorongan atau kebutuhan baginya menjadi kandidat presiden, maka ia tidak mempertimbangkannya.

    • EDITORIAL TEAM:

    Berita Lainnya