Perdana Berperan Antagonis Lewat “Cruella”, Emma Stone Langsung Mencuri Perhatian

Hai Kawula Muda, kira-kira gimana ya Emma Stone kalau berperan jadi antagonis?

Emma Stone dalam film terbarunya Cruella. (WALT DISNEY PICTURES)
Fri, 19 Feb 2021

101 Dalmations adalah salah satu karya dan kisah paling sukses yang pernah dirilis oleh Disney. Tak hanya kartun, versi live-action pada 1996 juga menjadi box office yang masih diputar hingga saat ini.

Memiliki cerita yang menarik, ada satu karakter yang begitu ikonis di 101 Dalmations. Dia adalah Cruella de Vil, seorang pecancang busana bernama Estella de Vil yang terobsesi mengoleksi anjing Dalmation.

Kini, karakter penjahat ikonis tersebut kembali dihidupkan dalam film berjudul Cruella. Emma Stone dipercaya memerankan karakter ikonis bergaya glamor dan berambut hitam putih,

Gaya Emma Watson yang baru pertama kali berperan antagonis di trailer Cruella langsung menarik perhatian.

Cruella muda, London 1970-an

Disney merilis trailer pertama live-action prekuel 101 Dalmations, Cruella, tepat sehari setelah sebelumnya poster hitam putih Cruella dirilis. Poster tersebut memperlihatkan perubahan Emma Stone sebagai karakter panjahat modis di 101 Dalmations.

Cruella awalnya akan dirilis pada Natal 2020, tapi kemudian ditunda menjadi Mei 2021.

Lewat trailer 1 menit 33 detik itu, Cruella membawa penonton kembali ke London pada masa 1970-an. Masa itu menunjukkan Cruella de Vil (Emma Stone) masih muda dan akhirnya ditempatkan di jalur yang suatu hari akan membawanya mencuri sejumlah besar anak anjing Dalmation untuk pakaiannya sendiri.

Sepertinya penonton mendapatkan prekuel bombastis tentang seorang wanita yang menyadari potensi dirinya. Mata penonton juga akan dibuat tetap tertuju pada Cruella muda.

Beberapa scene yang membuat Emma tampak berbeda di antaranya saat ia tampil mengenakan topi baret dan berambut merah.

Kemudian di scene lainnya, Emma kian mencuri perhatian dengan leather jacket dan rambut hitam putih ala Cruella de Vil.

Lalu, Ema tampil kian glamor dengan white silk cape sambil mengenakan penutup mata sebagai aksesorinya.

Emma Stone juga kemudian mengubah penampilannya menjadi lebih merona dengan gaun merah dan rambut keriting.

Selain dibintangi Emma Stone, Cruella juga dibintangi Mark Strong, Paul Walter Hauser, Joel Fry, dan Kirby Howell-Baptiste.

Film ini disutradarai oleh Craig Dillespie, dan cerita ditulis oleh Aline Crosh McKenna (The Devil Wears Prada), Kelly Marcel (Venom) dan Steve Zissis (Togetherness).

Berita Lainnya