Erina Gudono Minta Media Tak Lagi Pajang Foto Jadul Kaesang, Kenapa?

Bayangin lo punya pasangan seperhatian Erina Gudono.

Kaesang dan Erina (INSTAGRAM/kaesangp)
Thu, 15 Jun 2023


Erina Gudono, Istri dari Kaesang Pangarep. Menjadi trending topic di Twitter, lantaran meminta kepada media untuk tidak menggunakan foto jaman dulu (jadul) Kaesang. Terutama, dalam pembuatan berita yang berkaitan dengan Kaesang yang belakangan ini diberitakan akan mencalonkan diri menjadi Walikota Depok.

Melalui unggahan di Twitter pribadinya, Erina sempat memberikan alasan mengapa Puteri Indonesia DIY 2022 ini melarang media untuk memajang foto jadul suaminya tersebut. Dirinya mengungkapkan bahwa sudah bekerja keras untuk membuat Kaesang glow up.

Erina mengaku sudah melakukan photoshoot untuk suaminya sebanyak 34 kali dan merasa tak senang media masih menggunakan foto Kaesang yang lama. 

Menariknya, Erina juga memberikan referensi contoh foto Kaesang yang sudah glow up dan dapat digunakan oleh berbagai media saat memberitakan Kaesang tersebut. 

Seketika, tweet Erina tersebut menjadi ramai dan menarik perhatian banyak publik dengan komentar-komentar yang menarik dan memberikan tertawaan.

Diketahui, keluhan Erina ini muncul setelah Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep menyatakan jika ia siap menjadi Walikota Depok lewat sebuah video di kanal YouTubenya yang berjudul “Klarifikasi, Saya Buka Suara”.

Dari video tersebut tersebut, banyak media yang memberitakan sosok Kaesang, namun dengan foto lama sebelum menikah dengan Erina Gudono dan belum glow up.

"Saya Kaesang Pangarep. Saya sudah dapat izin dan restu dari keluarga saya. Insya Allah dengan ini saya siap untuk hadir menjadi Depok pertama. Mohon dukungannya. Merdeka!" ujar Kaesang dalam video.

Menurut lo gimana nih tentang pasangan ini, Kawula Muda?

Berita Lainnya