Kaesang Jadi Komisaris Rans Entertainment Milik Raffi Ahmad

Mas Kaesang sepertinya makin sibuk ya, Kawula Muda!

(Kaesang Pangarep jadi komisaris RANS/twitter @kaesangp)
Sat, 30 Oct 2021

Kaesang Pangarep yang merupakan putra bungsu Presiden Joko Widodo ditunjuk menjadi komisaris RANS Entertainment milik selebritas Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina.

Hal ini diungkap oleh Kaesang saat launching kerja sama antara pihak RANS Entertainment dengan grup EMTEK pada Jumat 29 Oktober 2012 melalui aplikasi virtual zoom.

Kerja sama antara pihak RANS Entertainment dengan grup EMTEK berkaitan dengan penayangan sejumlah program melalui platform milik kedua perusahaan itu.

RANS merupakan rumah produksi dan kanal YouTube yang awalnya dibuat untuk mengabadikan momen keluarga Raffi Ahmad. Namun, kanal milik RANS Entertainment semakin berkembang pesat dan  memiliki jutaan subscribers.

Kaesang mengaku diajak Raffi Ahmad menjadi komisaris untuk mengawasi RANS. Adik dari Gibran ini menyambut baik ajakan Raffi karena masih sejalan dengan latar belakangnya di dunia kreatif.

"Tugas saya bagaimana supaya itu tetap on track saja jangan sampai tiba-tiba mas Raffi bikin sesuatu yang nyeleneh, fungsi saya adalah buat mukulin Mas Raffi. Yang nyeleneh biar saya saja," jelas Kaesang pada media.

Sementara itu, alasan Raffi memilih adik dari Walikota Solo ini karena sikapnya yang tetap merakyat meski menjadi anak orang nomor satu di Indonesia.

“Hebatnya Mas Kaesang tetap merakyat dan dia sosok pengusaha muda, anak muda yang memang perlu diperhitungkan semangatnya. Jadi saya banyak belajar juga dari dia, kami harus terus berjiwa muda," ucap Raffi kepada media di acara peluncuran kerja sama RANS dengan EMTEK.

Berita Lainnya