Family Mart akan Hentikan Produksi Kopi Susu Keluarga?

Banyak yang menduga kalau pengumuman tersebut hanya untuk perayaan April Mop nih, Kawula Muda.

Family Mart umumkan pemberhentian produksi Kopi Susu Keluarga (KSK). (instagram/familymartid)
Thu, 31 Mar 2022


Melalui unggahannya di Instagram, @familymart.id umumkan rencana pemberhentian produksi untuk menu kopi susu andalan mereka. Kopi Susu Keluarga (KSK) merupakan salah satu kopi susu buatan minimarket yang dalam sisi harga dan rasa dapat menyetarai atau bahkan mengalahkan toko kopi papan atas.

Pihak Family Mart menyatakan bahwa KSK masih bisa dinikmati oleh pelanggan setia Family Mart sampai tanggal 31 Maret 2022 saja. Pembelian bisa dilakukan langsung ke toko atau melalui OJOL.


Dikutip dari IDN Times, salah seorang karyawan di Family Mart Menara Global mengatakan KSK akan dihapus dari menu karena adanya pergantian dengan produk minuman terbaru.

Pengguna media sosial menyuarakan ketidaksetujuan mereka di kolom komentar @familymart.id. Banyak yang menyatakan kesedihannya karena KSK sempat menjadi teman pendamping kerja di pagi hari hingga malam suntuk.

Namun, ada beberapa orang yang memberikan spekulasi mengenai pengumuman tersebut. Karena pengumuman yang diberikan Family Mart bertepatan dengan datangnya April Mop, warganet percaya bahwa Family Mart sedang melakukan prank saja.

Karena teori tersebut, pecinta KSK berharap Family Mart tidak akan hilangkan KSK dari menu pada 31 Maret 2022 dan akan akui kalau mereka hanya bercanda guna rayakan April Mop.

Berita Lainnya