Kronologi Jefri Nichol Adu Jotos di Ring dengan Seorang Warganet Bernama Keanu

Kawula Muda, semua berawal dari ejekan tentang film terbaru Jefri Nichol

Aktor Indonesia, Jefri Nichol. (INSTAGRAM/JEFRI NICHOL)
Wed, 30 Mar 2022


Aktor muda Indonesia, Jefri Nichol, kembali menjadi sorotan setelah adu jotos dengan seorang warganet di ring tinju.

Kejadian ini bermula saat Jefri Nichol mempromosikan film terbarunya yang berjudul Jakarta VS Everybody di media sosial. Lawan main Wulan Guritno itu kemudian terlibat pertengkaran dengan seorang warganet yang kedapatan membagikan link menonton filmnya secara ilegal.

Keadaan menjadi semakin panas ketika akun Twitter bernama @unmagnetism menulis cuitan bernada ejekan untuk film terbaru Jefri. Perang cuitan menjadi panjang, ketika akun @keanupahlevi ikut merespons dengan bernada penuh sindiran dan kata-kata kasar.

Jefri Nichol kemudian menanggapi cuitan Keanu dengan mengajak bertarung di dunia nyata. Tawaran itu ternyata ditanggapi oleh Keanu yang mengatakan bahwa dirinya menunggu kedatangan Jefri di Bandung.

Banyak warganet menyangka bahwa ajakan duel itu tidak akan benar-benar terjadi. Bahkan dalam sebuah kicauan yang kini telah dihapus, Keanu juga sempat memamerkan percakapan pribadinya dengan Jefri dan merasa yakin bahwa aktor tersebut tidak akan datang ke Bandung.

Ternyata, Jefri Nichol menanggapi serius pertarungan itu dan benar-benar mendatangi lokasi pertarungan yang sebelumnya sudah mereka rencanakan.

Pada Selasa (29/03/2022), Jefri Nichol membagikan sebuah video yang memperlihatkan pertarungannya dengan Keanu di atas ring tinju. Dari video yang dibagikan, Keanu kalah K.O 3-0 dari Jefri Nichol.

Walaupun sempat terlibat adu jotos, baik Jefri Nichol maupun Keanu mengaku saling respect. Dalam cuitannya di Twitter, Jefri memuji aksi Keanu dalam laga tersebut walaupun mereka sama-sama baru pertama kali tanding di atas ring.

“udah selesai, gua respect dia beneran dateng,” kata Jefri Nichol.

“Sama-sama pertama kali tanding, good fight bro @keanupahlevi,” tulis Jefri Nichol di cuitan lainnya.

Hingga kini, video adu jotos Jefri Nichol dengan Keanu telah ditonton lebih dari 1,8 juta views dan mendapatkan lebih dari 5.695 komentar.

Berita Lainnya