Fans Berat Argentina, Pria Ini Namai Cucunya Muhammad Messi

Saran nama anak yang ada unsur bolanya dong

Fans berat Argentina, Muhammad Yusuf atau Pua’ Raju namai cucunya Muhammad Messi (INSTAGRAM/MAKASSAR_IINFO)
Fri, 23 Dec 2022


Gempita perayaan kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022 rupanya turut sampai di Indonesia. Keberhasilan pencapaian Lionel Messi untuk mengangkat trofi kemenangan Piala Dunia juga memiliki makna sentimental tersendiri bagi beberapa individu. 

Di Sulawesi misalnya. Terdapat seorang fans berat Argentina bernama Muhammad Yusuf atau Pua’ Raju. Untuk menunjukkan rasa cintanya, Raju sampai menamakan cucunya sama seperti bintang idolanya, Muhammad Messi.

Fans berat Argentina, konsep rumah Muhammad Yusuf atau Pua’ Raju serupa dengan warna bendera negara tersebut (INSTAGRAM/MAKASSAR_IINFO)

 

Hal itu pun telah menjadi janji Raju bahkan sebelum gelaran sepakbola populer tersebut dimulai. Apabila Argentina memenangkan Piala Dunia 2022, ia akan menamai cucu pertamanya sesuai dengan nama kapten tim tersebut, Lionel Messi. 

Lebih lanjut, kecintaan Raju terhadap Argentina telah dimulai jauh sebelum Piala Dunia berlangsung. Sebelumnya, ia memang telah memiliki rumah yang bernama khas bendera La Albiceleste, yakni biru langit dan putih. 

Selain itu, berbagai dekorasi khas Argentina pun disematkan di rumah tersebut. Sebut saja gambar bola, foto Messi, foto Maradona, hingga tiang bendera yang mengibarkan bendera Argentina. 

Setelah itu pun, Raju turut berjalan kaki dari desa ke desa dalam rangka pawai kemenangan Argentina. Ia berjalan kaki sepanjang enam kilometer dari daerah Manjopai, desa Karama, ke desa Camba-camba, kecamatan Limboro, Sulawesi Barat. 

Tak hanya Raju, pawai tersebut pun dilakukan bersama belasan pendukung Argentina asal Indonesia lainnya. 

Sekaligus dengan pawai tersebut, Raju turut mendatangi rumah putranya, Sirajuddin yang sedang bersama istrinya, Wardana. Pada kesempatan itulah, ia meresmikan nama cucu pertamanya, Muhammad Messi. 

Berita Lainnya