Grand Closing INNOVARE UI 2023: INNOTalks 2 dan Awarding Night

Tunggu apalagi Kawula Muda? Buruan daftar diri lo!

INNOVARE UI (ISTIMEWA)
Fri, 22 Sep 2023

Kawula Muda, INNOVARE UI akan mempersembahkan acara yang cukup meriah dan spesial dalam rangkaian acara Grand Closing INNOVARE 2023, yang akan dibagi menjadi dua acara besar,

INNOVARE UI, sebuah klub inovasi dan bisnis yang berada di bawah naungan departemen pemberdayaan dan inovasi BEM UI tersebut, menampilkan dua acara besar, yaitu INNOTalks 2 dan Malam Penghargaan atau Awarding Night, di Auditorium Nusantara Kementerian Investasi, pada 23 September 2023, pukul 13.00 WIB.

INNOVARE UI (ISTIMEWA)

 

INNOTalks 2

Kawula Muda, diketahui INNOTalks 2 merupakan seminar bisnis yang dibuat dan hadir secara khusus untuk lo yang tertarik dengan dunia bisnis atau lo sedang ingin memulai bisnis, bahkan untuk lo yang sedang bingung dari mana bisnis harus dimulai.

Maka dari itu, INNOVARE UI 2023 hadirkan INNOTalks 2 sebagai wadah seminar bisnis yang cocok untuk lo para pemula bisnis. INNOTalks 2 hadir dengan mengusung tema "Kindle and Strive your Innovation in the Creative Industry."

Dalam acaranya, lo akan bertemu dengan para pembicara, yang mampu memberikan lo pengalaman dan berbagai pandangan baru secara praktisi profesional yang telah berhasil dalam industri kreatif, berikut para pembicara yanga hadir di INNOTalks 2.

1. Bisma Adi Putra, Co Founder of Menantea Group & Masakin Group

2. Daniel Wong, VP Partnership and Innovation at Pluang

3. Pembicara special guest, yang akan segera diumumkan.

Acara seminar INNOTalks 2 itu, sangat terbuka untuk semua kalangan seperti para pelajar, mahasiswa, pekerja, atau siapa pun yang memiliki rencana untuk memperluas pengetahuan lo, Kawula Muda tentang bisnis dan inovasi dalam dunia industri kreatif.

Semakin menjadi menariknya, seminar INNOTalks 2 itu, diselenggarakan secara GRATIS! Jadi tunggu apa lagi Kawula Muda? Ayo segera daftarkan diri lo dan teman-teman lo untuk hadir di seminar INNOTalks 2

Informasi pendaftaran lebih lanjut terkait INNOTalks 2, bisa lo cek atau kunjungi di akun Instagram INOVARE UI, @innovare.ui.

INNOVARE UI (ISTIMEWA)

 

Malam Penghargaan "Awarding Night"

Tidak hanya ada acara seminar INNOTalks 2 yang terbuka secara umum, INNOVARE UI juga mengadakan acara malam penghargaan secara khusus untuk INNOCLUB, sebuah penghargaan yang menjadi penghormatan bagi peserta INNOCLUB, dalam partisipasinya secara aktif dan telah memberikan kontribusi yang luar biasa.

Maka dari itu, Kawula Muda! Jangan lewatkan acara yang meriah tersebut, dengan bergabung bersama dalam acara INNOVARE UI, Grand Closing INNOVARE 2023 dan juga perayaan inovasi dan kesuksesan di dunia bisnis serta industri kreatif.

Sampai bertemu di INNOVARE 2023: Grand Closing INNOTalks 2 & Malam Penghargaan ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya