Imbas Poster 'Bungkus Night', Dua Orang Ditangkap Polisi

Poster event tersebut sebelumnya tersebar di sosial media, dan menimbulkan keributan

Ilustrasi party (Freepik)
Mon, 20 Jun 2022


Beberapa hari terakhir, sosial media Twitter diramaikan oleh sebuah poster acara bertajuk 'Bungkus Night Volume 2' yang diadakan oleh Urbanica. Acara tersebut kemudian menimbulkan banyak pro dan kontra karena kental dengan muatan seksualitas.

Poster Bungkus Night (Suara.com)

 

Dilansir dari Detik.com, dua orang akhirnya berhasil ditangkap pihak kepolisian terkait acara tersebut. Hal itu disampaikan langsung oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit. 

"Kita sudah ke TKP dan amankan dua orang," ujar Ridwan Soplanit.

Ridwan juga menambahkan jika kedua orang yang ditangkap merupakan manajer dan admin Instagram acara tersebut.

"Manajer dan admin Instagram (IG)," lanjut Ridwan.

Menurut Ridwan, kedua orang tersebut merupakan pihak yang paling bertanggung jawab, sehingga pihaknya menangkap mereka.

Sedangkan menurut Kombes Budhi Herdi Susianto selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan, Polisi saat ini masih mendalami kasus tersebut, dan belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Kedua orang yang kini ditangkap masih dalam proses pemeriksaan.

"Sedang didalami atau diselidik dulu," ujar Budhi.

Budhi juga menegaskan bahwa acara tersebut tidak mengantongi izin kepolisian, bahkan jika sekalipun ada izin, pihak kepolisian menjamin tidak akan mengeluarkan izin untuk acara seperti itu.

"Tentunya, kalaupun ada pengajuan izin dan hasil penelitian di acara tersebut mengandung pelanggaran, tentu tidak akan terbit izinnya," lanjut Budhi.

Pada poster tersebut tertulis lengkap detail acara, acara itu rencananya akan digelar di daerah Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Selain itu, pada poster ini terpampang jelas jumlah tarif sebesar Rp 250 ribu dengan catatan penawaran spesial.

Lebih dari itu, acara ini bahkan memiliki tagline Beyond Your Wildest Sexpetation. Bahkan untuk bisa hadir di acara ini tamu tak perlu merogoh kocek sepeser pun, karena terdapat tulisan Free Entry. Hanya yang akan menggunakan memesan perempuan saja yang dikenakan tarif.

Hal tersebut jelas terpampang di poster dengan tulisan "Datang dan Bungkus Mana Aja Yang Lo Suka!"

Berita Lainnya