Indofood Hadirkan Meet and Greet dengan Pemain Persija di Jakarta Fair!

Lo udah dateng ke Jakarta Fair Kemayoran tahun ini belom, Kawula Muda?

Indofood hadirkan kegiatan Meet and Greet dengan para pemain sepak bola klub Persija Jakarta (TWITTER/INDOFOOD)
Sat, 09 Jul 2022

PT Indofood CBP Sukses Makmur TBK (Indofood CBP) baru saja menghadirkan kegiatan Meet and Greet dengan para pemain sepak bola klub Persija Jakarta. 

Adapun kegiatan tersebut diselenggarakan di pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022, Kawula Muda! Ini merupakan tahun ke-6 Indofood CBP hadir dalam pameran JFK dengan konsep ‘Rumah Indofood’.

Di tahun ini dengan tema 'Kumpul Asik Bareng di Rumah Indofood' terlihat para penggemar ramai berinteraksi langsung dengan andalan klub kenamaan asal Jakarta tersebut. 

Rumah Indofood JFK 2022 menempati lahan seluas total 2.000 meter persegi dan terbagi menjadi empat stan, di mana dua stan menampilkan rangkaian produk-produk Indofood dan dua stan lainnya berkonsep Warung Makan Indomie (Warmindo). Keempat stan tersebar di beberapa titik lokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Indofood CBP telah berpartisipasi di pameran terbesar se-Asia Tenggara JFK secara berturut-turut sejak satu dekade terakhir. Hal ini merupakan bukti kesetiaan Indofood CBP menemani keluarga Indonesia selama puluhan tahun.

“Kami juga sangat senang dapat kembali mengadakan kegiatan Meet and Greet di JFK 2022 bersama Persija sebagai klub kebanggaan masyarakat Jakarta. Sebab, interaksi langsung antara para pemain dan penggemar cukup terbatas sejak pandemi berlangsung,” tutur Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing Indofood CBP, Fierman Authar, mengutip Kompas pada Jumat (08/07/2022).

Ia pun turut memberi apresiasi akan kehadiran para pemain Persija Jakarta tersebut. Diketahui, terdapat tiga pemain yang hadir, yakni Rezaldi Hehanusa, Firza Handika, serta Syahrian Abimanyu. 

“Kehadiran para pemain Persija untuk menyapa para penggemar diharapkan dapat memberikan pengalaman berkesan bagi pengunjung Rumah Indofood JFK 2022,” tambahnya. 

Di sisi lain, Rezaldi juga mengapresiasi wadah yang disediakan oleh Indofood tersebut. “Tentunya kami merasa senang bisa menghadiri kegiatan Meet and Greet di Rumah Indofood JFK tahun ini dan bertemu dengan para penggemar. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Indofood yang telah mendukung Persija sejak tahun 2019,” tutur Rezaldi. 

Sebagai informasi, rangkaian yang dihadirkan oleh PT Indofood dalam kegiatan PRJ tahun ini cukup beragam. Selain menyelenggarakan meet and greet, ada pula cooking demo bersama celebrity chef dan YouTuber, Marching band, hingga bazar produk-produk Indofood. 

Ada pula dua stan yang secara khusus berkonsep Warung Makan Indomie (Warmindo) sehingga cocok untuk Kawula Muda yang ingin mencicipi Indomie spesial dari Indofood. 

Gimana, Kawula Muda? Yuk datang ke stan Indofood di Jakarta Fair 2022?

Berita Lainnya