Jajal Jakarta International Stadium, Anies Baswedan dan Ridwan Kamil Main Bola Bareng

Keduanya melakukan tendangan penalti di JIS.

Anies Baswedan dan Ridwan Kamil bermain bola bersama di JIS (INSTAGRAM/aniesbaswedan).
Thu, 17 Feb 2022
 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bermain bola bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan kamil di Jakarta International Stadium, Rabu 16 Februari 2022.

Melalui akun Instagram pribadinya Anies Baswedan @aniesbaswedan, membagikan video momen bersama tersebut.
"Terima kasih Kang Emil sudah datang dan sparring di JIS. Di dalam lapangan boleh berhadapan, tapi di luar lapangan sama-sama tim bubur diaduk," tulisnya.

Anies Baswedan dan Ridwan Kamil bermain bola bersama di JIS (INSTAGRAM/aniesbaswedan).


Terlihat Anies membobol gawang yang dijaga Kang Emil dengan tendangan penalti.
"Messi pun ketar-ketir melihat gol penalti ini, bukan begitu, Kang @ridwankamil," kata Anies sambil memasukkan emoji tersenyum.

Kang Emil juga tak mau kalah untuk mengunggah kegiatan bersama Gubernur Jakarta itu. Terlihat dalam video Kang Emil bergantian menendang penalti ke gawang Anies dan gol.

"Ketika pemain dan pelatih ternyata kembar. Hidup itu seperti tendangan penalti itu kadang berhasil kadang gagal," tulis Kang Emil.

Dalam video terlihat mereka tidak menggunakan pakaian khusus untuk bermain sepak bola, tetapi memakai setelan semi formal dengan kemeja putih dan celana bahan.

Anies dan Kang Emil berkesempatan mencoba bermain di stadion internasional yang kini telah rampung itu. Kang Emil menjelaskan, adegan adu penalti dilakukan setelah talk show G20 untuk bidang Urban 20, di mana Jakarta, Bandung, dan Bogor menjadi tuan rumah.

Berita Lainnya