Pertama Kalinya, BTS Hadirkan Konser di Bioskop!

Negara apa aja yaa, Kawula Muda?

BTS Permission to Dance on Stage (BILLBOARD)
Thu, 17 Feb 2022

Kawula Muda, sudah tahu belum, BTS akan menggelar konser di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 10, 12, dan 13 Maret 2022?

Untuk ARMY yang tidak bisa nonton secara langsung ke Korea, tenang saja! BTS telah mengkonfirmasi konser disiarkan juga secara live viewing di bioskop tanggal 12 Maret nanti, loh!

Halsey menghadiri konser BTS di SoFi Stadium, Los Angeles (TWITTER/bts_twt)


Ini akan menjadi konser siaran langsung di bioskop pertama yang diputar seluruh dunia dari Korea Selatan, seperti yang dilansir oleh Variety. Berdasarkan informasi dari Weverse, beberapa negara akan menampilkan konser secara real-time, sementara negara lainnya akan menayangkan siaran tertunda untuk menyesuaikan dengan zona waktu masing-masing. 

Terdapat beberapa negara yang sudah dikonfirmasi masuk untuk pengadaan live streaming, di antaranya negara-negara di Amerika Utara dan Selatan, Eropa dan Oseania pada 22 Februari, sedangkan Asia pada 24 Februari 2022. Di Asia sendiri negara yang sudah tercatat adalah Jepang, Korea, Singapura dan Taiwan. Tiket sudah bisa dibeli pada 23 Februari 2022 pukul 12.00 AM. Untuk ARMY di negara Asia tiket konser dapat dibeli mulai 24 Februari 2022 pukul 10.00 KST atau 08.00 WIB. 

Siaran live streaming disajikan oleh Trafalgar Releasing dan diproduksi serta disutradarai oleh HYBE dan Big Hit Music. 

"Kami berharap dapat melanjutkan hubungan lama kami dengan HYBE dan BTS lewat sebuah siaran langsung bioskop pertama di dunia dari konser 'BTS Permission to Dance on Stage', yang datang langsung dari Seoul ke bioskop di seluruh di dunia pada 12 Maret," tutur Marc Allenby, CEO Trafalgar Releasing

Sayangnya, Indonesia belum terkonfirmasi sebagai daftar negara yang akan menyaksikan konser BTS di bioskop. Kita tunggu saja ya, semoga ARMY Indonesia juga bisa menyaksikan konser BTS di bioskop kesayangan!

Berita Lainnya