Jawaban Admin Beard Papa’s soal Penutupan Gerainya di Seluruh Indonesia

Kawula Muda, berita tutupnya gerai Bread Papa's akhirnya ditanggapi oleh admin resmi mereka

Ilustrasi Beard Papa's (https://www.beardpapas.com)
Tue, 06 Sep 2022


Kabar mengenai tutupnya gerai Beard Papa’s di seluruh Indonesia memang cukup mengejutkan. Beard Papa’s merupakan waralaba kue krim puff, kue sejenis sus yang populer asal Jepang.

Informasi ini mulai viral ketika beberapa akun TikTok mengunggah informasi mengenai tutupnya Beard Papa’s. Di Indonesia sendiri, Beard Papa’s memiliki 21 gerai, yang khas dari Beard Papa’s sendiri adalah kebanyakan gerainya berada di terminal, stasiun, dan bandara besar di Indonesia.

Menanggapi informasi mengenai tutupnya gerai Beard Papa’s di seluruh Indonesia, admin official Beard Papa’s di TikTok pun menanggapi salah satu video yang diunggah salah satu pengguna TikTok, @anestiaaa.

"Hallo Kak, Perkenalkan ini TikTok Official Beard Papa Indonesia. Kami akan segera Hadir Kembali, Tunggu updates kami selanjutnya ya." Tulis admin Beard Papa’s di laman komentar video TikTok milik @anestiaaa.

Video yang telah ditonton lebih dari satu juta kali itu dikomentari oleh akun resmi Beard Papa’s. Menurut admin Bread Papa’s tersebut, para pecinta Bread Papa’s tidak perlu khawatir, mereka meminta untuk menunggu karena Beard Papa’s akan hadir kembali secepatnya.

Komentar tersebut tentu mendapat banyak respons baik dari para penggemar Beard Papa’s. Mereka berharap yang terbaik untuk Beard Papa’s. Ternyata, Beard Papa’s memiliki banyak penggemar, khususnya di Indonesia. Kabar mengenai tutupnya gerai Beard Papa’s tentu banyak membuat Warganet kecewa.

Kawula Muda, siapa yang rindu memakan kue renyah berisi krim dingin khas Beard Papa’s?

Berita Lainnya