Jomblo Merapat! Kenny Djafar lagi Cari Jodoh di Instagram

Panggilan buat Kawula Muda laki-laki single, nih! :D

Kenny Djafar (INSTAGRAM/kennydjafar)
Wed, 22 Jun 2022


Hadirnya sosok kekasih dalam hidup dapat menemani seseorang dalam menjalani aktivitas sehari-sehari. Menjalin hubungan asmara dengan seseorang yang bisa memahami dan mendukung satu sama lain juga jadi kebahagiaan tersendiri.

Begitu juga dengan salah satu Wadya Bala Prambors, Kenny Djafar, nih Kawula Muda! Kini, ia tengah mencari cari jodoh, loh!

Kenny sampai mengunggah foto dirinya dengan judul 'KENNY CARI JODOH'.

"BENERAN BUKAN CAMPAIGN. Kalo ga bisa bantu jangan bacot ya seyenk, oke deh, silahkan kirimkan CV kalian pria2 single... aku flight dulu ya, good bye adios," tulisnya di dalam keterangan unggahan Instagramnya.

Kenny juga menambahkan caption, "ps: sponsors are welcomed."

Dalam foto itu, Kenny menulis beberapa hal tentang dirinya, nih! Dia beri judul Facts your mom needs to know: " I'm a yatim, I'm still virgin but have a small boobs, I have a small tatto, I'm jobless but have so much things to do, I have a lot of boyfriends."

Selain itu, ada juga hal-hal yang akan dilakukan oleh Kenny bersama calon pasangannya nanti, termasuk nonton konser Harry Styles! "Make TikToks, watch Harry Styles and Silk Sonic concert in Vegas, Dating Tante Teni and your mom," tulis Kenny.

Engga sampai itu saja, kriteria calon pasangan Kenny juga tertulis di sana. "Age 27-37, never been married, loves Jesus, loves music, play instruments (+ points), have stable income."

Usai unggahan Kenny di Instagram, banyak Kawula Muda yang mendukung dan mendoakan Kenny biar bisa ketemu sama jodohnya segera.

"Ini bukan bercandaan, gue emang beneran cari jodoh buat gue sendiri. Kalo aplikasi pencari jodoh engga bisa bantu gue, gue bakal bantu diri gue sendiri cari jodoh," kata Kenny di Instagram Story.

Yuk, para lelaki single kirim CV lo ke Kenny! Langsung email saja ke nikahinkenny@gmail.com!

Berita Lainnya