Justin Bieber: Justice World Tour 2022 di Jakarta Resmi Konser 2 Hari

Asik! Beliebers Indonesia, ada kesempatan kedua, nih!

Penambahan hari konser 'Justin Bieber: Justice World Tour 2022' di Jakarta (INSTAGRA,M/pkentertainment.id)
Tue, 29 Mar 2022

PK Entertainment, selaku promotor penyelenggara konser 'Justin Bieber: Justice World Tour 2022' di Jakarta memberikan kabar baik untuk Beliebers Indonesia. Konser tersebut telah resmi akan ditambah menjadi 2 hari.

Hal ini diberitakan langsung melalui akun Instagram PK Entertainment @pkentertainment.id

"(OFFICIAL ANNOUNCEMENT) Karena adanya permintaan yang banyak, @aegpresentasia, @pkentertainment.id, dan @soundrhytm dengan antusias mengabarkan PENAMBAHAN TANGGAL untuk Justin Bieber: Justice World Tour 2022' di Jakarta, RABU, 2 NOVEMBER 2022!" tulis kabar gembira itu.

Penyanyi asal Canada - Justin Bieber. (Twitter)

 

Mereka menambahkan, untuk detail pembelian tiket akan segera dikabarkan segera. Pembeli diharapkan sabar untuk menunggu.
Seperti diketahui, tiket konser Justin Bieber di Jakarta kini sudah sold out untuk semua tipe seat. Tiket sudah bisa dibeli mulai pukul 10.00 WIB tadi. Adapun berbagai kendala yang dialami pembeli saat war tiket, seperti website crash dan pengalihan aplikasi pembelian.

Jadi, siap-siap war lagi ya Kawula Muda! Pastikan kamu membeli di laman resmi www.justinbieberinjakarta.com atau ikuti kuis Tiba-Tiba Justin Bieber di Prambors!

Berita Lainnya