Keren! Taylor Swift Terima Gelar Kehormatan oleh New York University

Taylor Swift akan menerima penghargaan tersebut pada Mei 2022.

Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)
Wed, 30 Mar 2022


Selain cantik dan memiliki suara yang bagus, Taylor Swift akan menerima gelar kehormatan dari New York University. Swift akan menerima gelar Doctor of Fine Arts di New York University yang akan digelar di Yankee Stadium.

Ia mendapatkan gelar honoris causa, yaitu gelar kesarjanaan yang memenuhi syarat oleh kampus kepada seseorang. Selain itu, penyanyi bertalenta ini akan memberikan sambutan kepada wisudawan saat upacara pembukaan pada bulan Mei mendatang.

Penyanyi Amerika, Taylor Swift. (TWITTER/POP BASE)

 

Melansir dari Billboard, gelar ini akan menjadi pertama kalinya bagi penyanyi 32 tahun itu sejak ia mencetak hits dan tur utama pada saat dia lulus sekolah menengah.

Acara kehormatan ini akan diikuti kelas angkatan tahun 2020, 2021, dan 2022 di mana selama pandemi, mahasiswa belum bisa mengikuti acara tersebut.

"Saya tidak dapat melebih-lebihkan betapa senangnya saya akan berkumpul secara langsung dengan para lulusan, orang tua, fakultas, dan penerima penghargaan untuk pembukaan NYU," ujar Presiden NYU Andrew Hamilton dalam siaran pers dalam laman Billboard.

"Kami berkumpul kembali di Yankee Stadium dengan rasa bahagia karena bersama merayakan pencapaian luar biasa lulusan kami," lanjutnya.

Sebelum menerima gelar kehormatan pada bulan Mei, Taylor Swift akan bersaing dengan penyanyi lain untuk kategori Album of the Year di Grammy Awards pada 3 April mendatang.

Wah, selamat ya Taylor Swift!

Berita Lainnya