Tiket 'Justin Bieber: Justice World Tour 2022' di Jakarta Sudah Bisa Dibeli, Mau Tiket Gratis?

Kawula Muda udah dapet tiketnya belum, nih?

Konferensi pers di CGV Grand Indonesia (24/03/2022) terkait konser Justin Bieber di Jakarta (PRAMBORS/HELEN)
Tue, 29 Mar 2022


Beliebers! Hari ini tiket konser 'Justin Bieber: Justice World Tour 2022' di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta sudah dibuka sejak pukul 10.00 WIB.

Konser ini akan digelar pada tanggal 3 November 2022 dan mengikuti rangkaian tur dunia Justin lainnya.
Kini, Beliebers Indonesia sudah bisa membeli tiket 'Justin Bieber: Justice World Tour 2022' secara eksklusif di Blibli dan www.justinbieberinjakarta.com mulai Selasa, 29 Maret 2022 pukul 10.00.

Langkah awal jika ingin membeli tiket yaitu download dan buka aplikasi Blibli atau kunjungi blibli.com. Lalu klik spanduk/banner yang tersedia di homepage. Setelah itu klik tombol 'Beli tiketnya sekarang' pada laman acara 'Justin Bieber Justice World Tour 2022' Jakarta pada aplikasi Blibli atau website.

Pilih kategori dan jumlah tiket yang kamu inginkan. Maksimal tiket yang dibeli dalam satu akun hanya 8 tiket saja. Kemudian, konfirmasi informasi detail kamu di Blibli lalu lanjutkan ke proses pembayaran.

Kamu akan diarahkan ke metode pembayaran dan menunggu konfirmasi jika sudah dibayar. Jika sudah berhasil, kamu dapat notifikasi bahwa pembayaran berhasil dilakukan. Pembelian tiket hanya menggunakan kartu kredit/debit BCA, atau melalui transfer virtual account BCA, ya.

Kawula Muda, Prambors juga punya kabar baik, nih! 'Tiba-Tiba Justin Bieber' Prambors akan membagikan tiket gratis nonton konser 'Justin Bieber: Justice World Tour 2022' di Jakarta, loh!

'Tiba-Tiba Justin Bieber' Prambors (INSTAGRAM/pramborsfim)

 

Ini dia cara dapetin tiket Justin Bieber di Jakarta:
1. Di jam 10 pagi ini Prambors bakalan mulai kuis tiba-tiba Justin Bieber
2. Tungguin setiap jamnya dari jam 10 pagi - 9 malam, bakalan ada soal missing lyrics dari lagu-lagi Justin Bieber, dengerinnya di Prambors
3. Jawab lirik yang hilang di Twitter dengan format: NAMA_USIA_JAWABAN_MENTION TWITTER @Prambors_HASHTAG #JUSTINBIEBERBERSAMAPRAMBORS
4. Pemenang yang beruntung bakalan dihubungin oleh Prambors

Yuk Kawula Muda, ikutin kuisnya dan dapetin tiket Justin Bieber di Jakarta! Good Luck Beliebers!

Berita Lainnya