Kim Kardashian Ingin Main di Film Marvel, Mau jadi Siapa?

Kim pernah muncul dalam sebuah film animasi berjudul Paw Patrol pada Agustus 2021 silam.

Kim Kardashian, pesohor asal Amerika Serikat. (TWITTER/KIM KARDASHIAN)
Wed, 07 Sep 2022


Kim Kardashian ungkapkan keinginannya untuk beradu akting dalam sebuah film bila ada tawaran menarik datang kepadanya. Kim bahkan menyebutkan bahwa jika dirinya akan sangat senang jika tergabung dalam proyek film-film Marvel.

Hal itu disampaikan Kim Kardashian saat melakukan wawancara bersama Interview Magazine yang dirilis baru-baru ini dengan cover dirinya berambut pirang, mengenakan jaket denim.

"Akankah saya berakting? Saya akan melakukannya bila ada yang menarik datang. Mungkin sebuah film Marvel, itu bakal menyenangkan untuk dilakukan," ungkap Kim Kardashian, dikutip dari New York Post, rilis Selasa (6/9/2022) waktu Amerika Serikat.

Lebih lanjut, Kim menyebutkan bahwa dirinya tidak aktif mencari peluang tersebut, baginya hal itu akan datang dengan sendirinya jika waktunya tepat.

"Saya tidak aktif mencari, tapi saya pikir kalau memang sudah waktunya akan datang sendiri," lanjutnya.

Pesohor asal Amerika Serikat, Kim Kardashian. (INSTAGRAM/KIM KARDASHIAN)

Kim Kardashian memang tidak memiliki banyak riwayat akting di depan kamera selain dalam acara televisinya, 'Keeping Up with The Kardashians’.

Kendati demikian, Kim pernah muncul dalam sebuah film animasi berjudul 'Paw Patrol' pada Agustus 2021 silam. Dalam animasi tersebut, Kim mengisi suara sebagai Delores, anjing modis yang cantik.

Keterlibatan Kim di 'Paw Patrol' diakuinya untuk menghibur anak-anaknya, yang mana anak-anak Kim begitu menggilai film animasi anjing tersebut.

"Anak-anak saya menyukai 'Paw Patrol', jadi itu membuat saya bangga bahwa saya adalah salah satu pengisi suaranya. Mereka begitu bersemangat," kata Kim Kardashian.

Kim Kardashian memang tidak memiliki banyak catatan dalam film, tetapi di bidang lain ia cukup melejit.

Selain menjadi model ternama, Kim juga mendirikan sebuah merek pakaian dalam bernama Skims, ia juga memiliki gelar sarjana hukum dan ahli tata rias.

Berita Lainnya